Verrell Bramasta Ogah Pacaran Lagi, Pengin Langsung Nikah dengan Natasha Wilona Andai ....

Indra Kurniawan | 18 September 2022 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kisah Verrell Bramasta dengan Natasha Wilona belum usai. Keduanya masih berhubungan baik. Tak ada dendam, apalagi rasa benci di antara mereka. Belakangan bahkan santer terdengar mereka CLBK (Cinta Lama Bersemi Kembali).

Penasaran dengan statusnya dengan Wilona saat ini, Boy William bertanya langsung pada Verrell. "Kalian balikan atau enggak? Tahu enggak, konspirasi pacar lu siapa itu lebih berat dari konspirasi polisi-polisian,” kata Boy dikutip dari kanal YouTube BW.

Putra sulung dari Venna Melinda tak langsung menjawab pertanyaan tersebut. Namun ia memastikan jika saat ini bukan waktunya lagi mencari sosok kekasih melainkan pendamping hidup. Seperti harapannya di ulang tahun ke-26 pekan lalu.

"Enggak bro, gue udah enggak mau pacaran-pacaran. Nanti kalau lo dapat kabar itu berarti kabar bahwa aku akan menikah," kata Verrell.

Verrell secara tak langsung menyinggung “penghalang” yang membuat hubungan ia dan Wilona tak bisa berjalan sebagaimana mestinya. Andai penghalang itu tak ada, Verrell dipastikan sudah menikahinya.

"Sejujurnya, kayaknya yang sudah tahu aku luar dan dalam, segala macam, ya, Wilona. Again, there is a gap between us,” kata Verrell. "

"Kalau kalian satu agama, hajar enggak?" tanya Boy. “Ya, for sure, ya. Of course, ya,” jawab Verrell cepat.

Verrell juga menepis tudingan jika hubungannya dengan Wilona hanya untuk kebutuhan menarik penggemar saja alias gimmick. Verrell membuktikan setelah asmarsnya dengan Wilona berakhir, ia masih belum menemukan sosok baru yang mengisi hatinya.

"No (bukan sekadar shipping content). Ya (memang cinta Wilona), gue habis (putus) sama dia kan belum pacaran-pacaran lagi, cuma dekat-dekat doang, kan,” Verrell menegaskan.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait