Didukung Balikan dengan Natasha Wilona, Verrell Bramasta: Nggak Menutup Kemungkinan

Ari Kurniawan | 29 Agustus 2022 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jalinan cinta Verrell Bramasta dengan Natasha Wilona sudah lama berakhir. Kendati demikian, keduanya masih berhubungan baik hingga saat ini. Verrell dan Wilona bahkan kerap menghabiskan waktu bersama. 

Barangkali, hal itulah yang membuat penggemar berharap Verrell Bramasta dan Natasha Wilona kembali berpacaran. Lantas, bagaimana reaksi Verrell saat banyak orang yang mendukungnya balikan dengan Wilona?

"Kita nggak pernah tahu ke depannya gimana. Doain aja yang terbaik," kata Verrell Bramasta, saat dijumpai di kawasan Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan, akhir pekan kemarin.

Tidak mau mendului takdir, Verrell Bramasta menyebut kemungkinan balikan dengan Natasha Wilona selalu ada. Tapi, untuk saat ini ia menganggap Wilona sebagai sahabat. 

"Pasti aku berharap dikasih jodoh yang terbaik aja sama Allah. Aku nggak menutup kemungkinan, bisa aja sama siapa pun," lanjutnya. 

Verrell Bramasta sempat mengatakan bahwa dirinya sedang dekat dengan seorang gadis. Sayang, putra Venna Melinda itu belum mau terbuka soal gadis tersebut.

"Pokoknya nanti kalau aku udah ngajak ketemu sama keluarga, itu berarti mulai serius. Soalnya kalau nanti menikah kan keluarga aku jadi keluarga dia, keluarga dia jadi keluarga aku," pungkas Verrell Bramasta. 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait