Gegara Obsesi Venna Melinda, Verrell Bramasta Di-bully Parah Sampai Makan Saja di Toilet

Indra Kurniawan | 17 September 2022 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kesuksesan Verrell Bramasta saat ini tidak dibangun dalam semalam. Verrell mengaku pernah mengalami perundungan semasa duduk di bangku SMP dan SMA.

"Gue tuh di-bully parah banget sama kakak kelas gue. Basically semua orang di sekolah gua. Semuanya (jenis bully baik verbal dan fisik)," aku Verrell dikutip dari kanal YouTube BW yang diunggah pada Kamis (15/9) malam.

Pemicunya tak lain obsesi mama Verrell, Venna Melinda, yang menginginkan dirinya ikut ajang Idola Cilik di RCTI. Segala cara dilakukan Venna untuk mencari dukungan. Salah satunya dengan menempelkan poster bergambar Verrell di sekolah.

"Mama aku memaksaku untuk ikut Idola Cilik. Dia taruh poster di sepanjang lorong sekolahku. Bukan cuma di lantai kelas aku, (tapi juga) di (lantai) kakak kelas juga. Semua (ditempeli) poster Verrell," cerita Verrell seru.

"Waktu kecil, kan aku chubby dan pendek. Jadi kayak bahan bully-an banget lah. Seingat aku 2-3 tahun sekolah di sana, gara-gara itu semua orang sampai kakak kelas tuh pertama pas gue keluar kelas, mereka udah kayak (mencemooh), 'Woy idola cilik dasar. Bocah gendut'" lanjutnya.

Mereka juga mencorat-coret poster-poster Verrell di sekolah dengan tulisan dan gambar tidak senonoh. Saking takutnya, mantan kekasih Natasha Wilona sampai harus makan di toilet sekolah pada jam istirahat.

"Kalau lagi lunch mereka pada ke bawah, main bola, main basket, gue ke toilet gue makan," aku Verrell.

Sejak itu dia berjanji dalam hati, jika kelak sukses, dia pengin punya support system sendiri yang tak pernah ia miliki sebelumnya. Ia pun bersyukur saat ini punya support system yang kuat. Selain keluarga, dia punya teman-teman yang dinamakan Boys Squad yang tak berhenti mendukungnya.

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait