Natasha Wilona Tertangkap Kamera Bengong di Kereta, Warganet : Pasti Lagi Bosen

RIK | 31 Agustus 2022 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebuah video yang memperlihatkan sosok Natasha Wilona sedang berada di salah satu kereta ramai menjadi perbincangan. Di video yang diunggah salah satu warganet, tampak mantan kekasih Verrell Bramasta itu melakukan hal yang tak biasa.

Video singkat yang diunggah akun @aolheax_21 itu awalnya memperlihatkan seorang wanita yang sedang merekam wajahnya sendiri dengan ponsel pintar. Tak lama berselang, kamera ponselnya lantas berbalik arah ke sosok Natasha Wilona yang ada di depannya.

"Balik jogja bareng mbak @natashawilona12. Aslinyaa yaampun cantik bgt," tulis akun @aolheax_21.

Yang kemudian menarik, dalam video tersebut terlihat Natasha Wilona yang mengenakan pakaian casual berwarna putih dibalut outer bermotif kotak sedang bersandar di pintu yang ada diantara gerbong kereta. Sesekali, Wilo, sapaan akrabnya memperhatikan orang-orang yang ada di sekitarnya dengan tatapan yang kosong.



Seolah sadar keberadaannya mencuri perhatian, Natasha Wilona pun kemudian bergegas pergi dari pintu tempatnya bersandar. Pintu antar gerbong yang awalnya terbuka pun kemudian ia tutup sambil berlalu.

Tak ayal, unggahan tersebut pun ramai dikomentari beragam oleh warganet. Ada yang menganggap si perekam video beruntung bisa bertemu langsung artis sebesar Natasha Wilona, ada pula yang mencoba menebak apa yang terjadi pada Natasha Wilona saat itu.

"Gua jadi dia langsung ngedatengin ngajak foto. jarang"lahh," kata salah satu warganet. "Pasti dia lagi bosen di kereta," tulis warganet lain.

"Natasha wilona klo bosen dikereta sama kaya aku ya, jalan2 tengok2 gerbong lain," sahut yang lain lagi.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait