Pihak Sinemart Jajaki Sinetron Baru dengan Natasha Wilona, Apa Judulnya?

Indra Kurniawan | 26 Juli 2022 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Natasha Wilona mengawali debut akting sinetron di rumah produksi Sinemart. Bersama Sinemart juga artis yang akrab disapa Wilo meraih popularitas lewat sinetron Anak Jalanan.

Siapa sangka di tahun ke-9, kebersamaan Natasha Wilona dan Sinemart berakhir. Selesai sinetron Anak Band pada Januari 2021, Wilona memilih fokus akting di layar lebar dan serial web.

Kini setelah 1,5 tahun, Natasha Wilona dikabarkan balik ke Sinemart. Kabar kembalinya Wilona berembus setelah penulis Lintang Pramudya Wardani membagikan foto ia bersama Wilona dan Farhan Rasyid di Instagramnya, Jumat (22/7) lalu.

Dalam foto yang diunggah, tampak juga istri aktor Gerald Yohanes yang juga eks personel girl band 7icons, Mezty Mez dan aktor Reivan Aldy. Mereka tampaknya berkumpul untuk membahas sebuah proyek sinetron.

Di bagian caption Lintang hanya tertulis, "Foto keluarga dulu lah. Kelihatannya ada yang lagi habis diolah sama mas @/susilobadar." Susilo Badar adalah aktor, pemain teater, pelatih akting, dan produser film.

Dikonfirmasi tabloidbintang pada Senin (25/7), pihak Sinemart melalui MarComm Dini Suryani mengatakan Wilona sedang dijajaki untuk akting di Sinemart lagi. Penjajakan yang butuh waktu mengingat jadwal Wilona saat ini cukup padat.

"Sinemart lagi menjajaki proyek sinetron, mencoba menyesuaikan dengan jadwal Wilona yang cukup padat," jelas Dini lewat pesan chat di aplikasi WhatsApp.

Apakah benar akan dipasangkan dengan Farhan Rasyid, Dini mengiakan. Hanya untuk judul dikatakan Dini masih tentatif, sewaktu-waktu bisa berubah.

"Judul masih working title. Maksudnya bisa jadi judul nantinya berubah," pungkas Dini.

Wilona dan Farhan sebelumnya adu peran di sinetron Anak Band. Wilona berperan sebagai Cahaya, Zafina, dan Jenny. Sedangkan Farhan memerankan Defan. Farhan sendiri merupakan pendatang baru.

Sebelum membintangi sinetron Garis Cinta yang penayangannya baru saja diakhiri oleh SCTV, aktor yang wajahnya mirip Jefri Nichol adu akting dengan Megan Domani untuk sinetron My Love My Enemy yang tayang di Vidio. 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait