Resmi Cerai dari Ria Ricis, Teuku Ryan Singgung Soal Ketentuan Tuhan

Supriyanto | 4 Mei 2024 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Teuku Ryan dan Ria Ricis resmi bercerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Kamis (2/5) melalui E Court atau sidang secara online. Sebagai tergugat, Teuku Ryan belum memberikan tanggapan.

Namun dilihat dari Insta Stories akun Instagram miliknya, ayah satu anak itu bicara soal takdir Tuhan meski tidak sesuai harapan. Ryan bersyukur dan berusaha kuat menjalankan ketentuan-Nya.

"Tetap bisa menerima ketentuan Allah dengan rasa ikhlas dan syukur meskipun tidak sesuai dengan keinginan. Allah tahu aku kuat, Allah Maha Tahu, takdir ini pasti yang terbaik dariMU, terima kasih ya Allah," tulis Teuku Ryan di Insta Stories miliknya pada Jumat (3/5).

Kabar putusan cerai Teuku Ryan dan Ria Ricis diumumkan oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah. Ia membenarkan Majelis Hakim sudah memutus perkara Ria Ricis dan Teuku Ryan.

"Untuk perkara tersebut kemarin telah diputus secara e-court yang ammar putusan pertama dalam eksepsi. Eksepsi itu dalam artinya tangkisa, menolak eksepsi tergugat," kata Kepala Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah di kantornya, Ragunan, Jakarta Selatan.

Majelis Hakim mengabulkan gugatan Ria Ricis dan juga memberikan hak asuh anak kepadanya.

"Dalam pokok perkara mengabulkan gugatan penggugat. Menjatuhkan talak satu bain sughra dari tergugat pada penggugat," ucap Taslimah.

"Terus anak penggugat dan tergugat berada dalam asuhan dan pemeliharaan penggugat dengan ketentuan bahwa penggugat tidak boleh menghalangi tergugat dalam menyalurkan kasih sayang terhadap anak tersebut," tegasnya.

Sedangkan Teuku Ryan juga diwajibkan memberikan nafkah per bulan kepada anak dengan nominal yang sudah diputuskan oleh Majelis Hakim.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait