Ratu Camilla Sampaikan Kabar Kembira soal Pengobatan Kanker Raja Charles

Binsar Hutapea | 17 Mei 2024 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ratu Camilla memberikan pembaruan tentang kondisi kesehatan Raja Charles saat menghadiri pesta kebun di Lamb House, Rye, Inggris.

Pakar dan pengamat Kerajaan Inggris Rebecca English di media sosial X, yang sebelumnya dikenal sebagai Twitter, mengungkapkan pernyataan terbaru Ratu Camilla soal kesehatan Raja Charles yang diketahui tengah menjalani pengobatan kanker.

Camilla mengatakan bahwa Raja Charles semakin membaik.

"Ratu hari ini mengungkapkan bahwa Raja 'semakin membaik' sebelum bercanda: 'Yah, dia akan lebih baik lagi jika dia bersikap baik'," Rebecca menulis. 

Raja Charles sendiri telah menghadiri sejumlah acara pada pekan ini setelah dokter mengizinkannya untuk melakukan tugas publik.

Adapun Ratu memberikan pembaruan mengenai pengobatan kanker Raja Charles sehari setelah dia dan sang raja mengadakan Pesta Kebun  di Istana Buckingham untuk merayakan Industri Kreatif.

Acara ini, yang diadakan bekerja sama dengan Departemen Kebudayaan, Media, dan Olahraga ini dihadiri oleh 4 ribu tamu dari dunia seni, warisan budaya, film, penyiaran, dan mode. Kegiatan ini dilakukan sembari menikmati teh dan kue di halaman istana.

Sebelumnya, Ratu Camilla mengejutkan para tamu di sesi pembukaan Charleston Festival 2024, saat ia bergabung dengan Joseph Coelho di atas panggung untuk berbicara tentang pentingnya membaca buku-buku yang disukai saat masih anak-anak.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait