Sinopsis DI ANTARA DUA CINTA SCTV Episode 233 Hari Ini Kamis 2 Mei 2024: Dania Tak Sanggup Menikahi Romi

Binsar Hutapea | 2 Mei 2024 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis DI ANTARA DUA CINTA SCTV Episode 233 Hari Ini Kamis 2 Mei 2024: Dania Tak Sanggup Menikahi Romi

Romi membawa Lolly masuk ke dalam butik. Romi meminta pegawai butik untuk mencarikan jas dan kebaya warna putih, serta baju putih untuk Lolly. Lolly sangat senang saat diberi baju baru. Romi mengatakan bahwa nanti Lolly, Mama Lolly, dan Opa akan mengenakan baju yang sama. Lolly dengan senang hati mengangguk.

Sementara itu, Dania duduk di lantai dengan tatapan kosong, air mata terus mengalir di pipinya. Dania melihat panggilan video dari Romi dan segera menjawabnya, meminta Romi untuk mengembalikan Lolly kepadanya. Dania tidak bisa hidup tanpa Lolly. Romi mengatakan bahwa Dania tidak akan kehilangan Lolly jika Dania mau menikah dengannya. Akhirnya, Dania setuju untuk menikah dengan Romi.

Di tempat lain, Gunawan sedang berbicara secara serius dengan salah satu orang suruhannya. Dia menunjukkan gambar Darwis di ponselnya dan memerintahkan orang tersebut untuk menghabisi Darwis tanpa meninggalkan jejak. Rafael yang hendak masuk ke ruangan Gunawan terkejut mendengar perintah tersebut. Rafael bertanya dalam hatinya, siapa yang ingin Papa habisi?

Shafira dan Julian meletakkan bunga di atas makam kedua orang tua Shafira. Shafira mengusap nisan orangtuanya dengan penuh rindu, air matanya mengalir. Dia menyatakan betapa merindukan Papa dan Mamanya. Julian memeluk Shafira, menghapus air matanya, dan berjanji akan memberikan kasih sayang seperti yang diberikan kedua orang tua Shafira. Shafira mengangguk dengan haru.

Dania sudah mengganti baju kebaya yang dibelikan oleh Romi. Penata rias sedang merias wajah Dania, tetapi air mata Dania tidak berhenti mengalir. Dania berpikir dalam hatinya bahwa dia tidak sanggup menjalani pernikahan ini.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait