Lyodra Borong 4 Penghargaan di SCTV Music Awards 2024 

Ari Kurniawan | 15 Mei 2024 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lyodra Ginting full senyum di SCTV Music Awards 2024. Bagaimana tidak, penyanyi jebolan Indonesian Idol itu sukses memborong empat penghargaan dari ajang tersebut.

Lyodra memenangkan dua kategori bergengsi, yakni Penyanyi Solo Paling Ngetop dan Lagu Pop Paling Ngetop. Pelantun lagu Tak Dianggap itu mengungguli pesaingnya seperti Mahalini, Nabila Taqiyyah, Salma Salsabil, dan Tiara Andini.

"Bersyukur banget, aku nggak nyangka banget bisa menangin kategori Penyanyi Solo Paling Ngetop di SCTV Music Awards,” kata Lyodra.

“Ini pasti suatu momen yang bener-bener aku sangat kenang sepanjang hidup aku. Aku berterima kasih buat SCTV Music Awards sudah mengapresiasi karya aku, karya kita para musisi,” lanjutnya.

Penghargaan tersebut seolah jadi bonus atas kerja keras Lyodra selama ini. Ia pun semakin semangat untuk menghasilkan karya yang lebih baik lagi di kemudian hari. 

"Memang bikin suatu karya itu tidak semudah itu, banyak perjuangan banyak pengorban yang kita kerjakan untuk mencapai satu lagu, satu karya,” ungkapnya.

Dua kategori lain yang berhasil dimenangkan Lyodra adalah Video Klip Paling Ngetop dan Lagu Pop Paling Ngetop, lewat lagu berjudul Ada yang dibawakannya bersama Afgan.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait