Dakota Johnson Pernah Membenci Antonio Banderas, Mendekat Pun Tak Mau

Supriyanto | 15 Mei 2024 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dakota Johnson adalah anak sambung aktor senior, Antonio Banderas sebelum akhirnya bercerai dengan Melanie Griffith. Hubungan Dakota dan mantan ayah tirinya itu sempat tak harmonis lantaran sang putri begitu membenci Antonio.

Padahal Antonio Banderas yang mengasuh Dakota Johnson sejak usia enam tahun dan bersedia mengeluarkan banyak uang untuk memproduseri film perdananya, Crazy In Alabama.

Antonio Banderas menikah dengan Melanie Griffith pada Mei 1996. Mereka dikaruniai  putri tunggal mereka, Stella del Carmen. Sebelum dengan Antonio, Melanie sudah punya dua anak dari pernikahan sebelumnya, Alexander dan Dakota Johnson.

Dakota Johnson sempat menyayangi dan sering mengucapkan rasa terimakasih pada mantan ayah tirinya yang sudah membawanya ke dunia akting dan mengajarinya banyak hal.

Namun semua keharmonisan hubungan mereka hanya bertahan selama dua puluh tahun, hingga puncaknya saat Antonio Banderas dan Melanie Griffith berpisah.

Pada 2015 Antonio Banderas meninggalkan Melanie serta Dakota Johnson, dan memilih hidup dengan kekasih mudanya, Nicole Kempel. Dari sini lah api-api kemarahan mulai berkobar di antara Antonio dan Dakota Johnson.

Bahkan saking bencinya, Dakota Johnson enggan dekat-dekat dengan mantan ayah tirinya apalagi berada satu ruangan. Dendam tertancap dalam pada bintang Fifty Shades tersebut gegara Antonio membuat ibundanya begitu terpuruk hingga penyakit mental kian parah.

Kondisi Melanie makin parah setelah ditinggal Antonio dan kembali mengonsumsi narkoba. Dan Dakota yang tengah disibukkan syuting itu pun menyalahkan mantan ayahnya tersebut atas kondisi sang bunda.

“Dakota memutuskan hubungan dengannya (Antonio Banderas) setelah ia meninggalkan ibunya. Antonio pun beberapa kali mencoba memperbaiki hubungan tersebut namun ia (Dakota) selalu menolaknya berada di satu ruangan dengan Antonio dan kekasihnya,” ungkap salah seorang sumber dilansir dari The Sun.

Namun, konflik antara Dakota Johnson dan Antonio Banderas sudah mencair pada 2019. Dikutip dari People, Antonio mengucapkan jika Melanie Griffith adalah teman terbaiknya.

“Melanie bukan istriku lagi, tapi aku rasa dia adalah teman terbaik ku. Aku mencintainya dan akan selalu mencintainya hingga aku mati. Dia adalah keluargaku,” ungkap Antonio Banderas.

Di tahun yang sama, Dakota Johnson pun didapuk sebagai pemberi piala untuk Antonio Banderas di ajang Hollywood Actor Awards lewat film Pain and Glory.

Tak hanya itu Dakota juga memberikan pidato yang sangat menyentuh dan kembali memanggil Antonio Banderas dengan panggilan sayangnya yakni Paponio.

Penulis : Supriyanto
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait