Adik Ammar Zoni, Aditya Zoni Digugat Cerai Istrinya

Supriyanto | 15 Mei 2024 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perasaan senasib dialami Aditya Zoni dengan kakaknya, Ammar Zoni. Sang adik diketahui telah digugat cerai oleh istrinya, Yasmine Ow ke Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat.

Kabar tersebut dibenarkan oleh Dadang Karim, Humas Pengadilan Agama Cibinong. Menurutnya, Yasmine Ow mendaftarkan perkara lewat online.

"Iya (ada gugatan cerai)," ungkap Dadang Karim, kepada wartawan Selasa (15/5).

"Berdasarkan penelusuran di aplikasi kami nama yang ditanyakan tadi benar sudah terdaftar di Pengadilan Agama Cibinong. Yang mengajukan adalah Yasmine, pihak istri, mendaftar secara online," tegas Dadang Karim

Kabar keretakan rumah tangga Aditya Zoni dengan model asal Malaysia itu sudah lama terdengar. Kabar tersebut muncul setelah sang wanita berhenti mengikuti akun Instagram terverifikasi sang suami. 

Yasmine Ow diduga menghapus semua foto Aditya Zoni. Saat dikonfirmasi soal isu cerai beberapa waktu lalu, Aditya Zoni membantah. Aditya Zoni yang kala itu sedang sibuk menjadi caleg pun mengakui rumah tangganya tak 100 persen mulus. Pertengkaran beberapa kali mewarnai.

Aditya dan Yasmin awalnya menikah siri pada Desember 2021. Yasmin kemudian mengandung anak pertama mereka.

Pada November 2022, Yasmine melahirkan seorang putra yang dinamai Zayn Serdar Enver War. Pada awal Januari 2024, Yasmine pulang ke kampung halaman bersama sang putra.

Saat itu, Aditya membenarkan sedang ada masalah rumah tangga, tetapi ia mengaku sudah tuntas.

"Kita juga udah baikan kok, udah enggak ada masalah apa-apa lagi," kata Aditya Zoni pada Januari 2024.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait