Digosipkan Putus dari Aditya Zoni Karena Orang Ketiga, Ini Penjelasan Zoe Abbas

Khairunnisa Nanda Zahra | 29 Januari 2021 | 17:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar kandasnya hubungan asmara Zoe Abbas dan Aditya Zoni kini tengah hangat dibicarakan publik. Banyak spekulasi bergulir terkait alasan perpisahan tersebut. Lewat media sosialnya, ia pun menanggapi kabar putus dengan Aditya Zoni. 

Aktris cantik kelahiran 31 Desember 2002 ini membuka laman question and answers di Instagram Storiesnya. Ia memberi judul untuk sesi ini “make an assumption about me”.

Lalu ada pertanyaan dari netizen yang sampai langsung ke Instagram Stories Zoe, cukup menggelitik. Pertanyaannya, "Cinta lokasi sama sinetron sekarang?" Sepertinya, netizen satu ini mengira Zoe cinta lokasi dengan lawan mainnya Cinta Brian—pemeran Dewa.

Pertanyaan ini pun langsung dijawab oleh Zoe lewat Instagram Stories, “FALSE! Enggak ada yang cinlok ( cinta lokasi ) di judul ini. So please don't ask again!”

Sepertinya Zoe merasa kurang nyaman terhadap pemberitaan yang menyebut perpisahannya dengan Aditya Zoni disebabkan karena kehadiran orang ketiga. Ia menegaskan hal ini, agar tidak terjadi kesalahan informasi lagi terkait kehidupan pribadinya.

Diketahui Aditya Zoni pun sudah memberikan penegasan bahwa Ia dan Zoe masih berhubungan baik, bahkan dengan keluarga masing-masing.

(Khairunnisa Nanda Zahra/Val)
 

Penulis : Khairunnisa Nanda Zahra
Editor: Khairunnisa Nanda Zahra
Berita Terkait