Buku Harian Seorang Istri Tamat dengan Terhormat, Bakal Ada Season 2?

Indra Kurniawan | 5 September 2022 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - SCTV mengakhiri masa penayangan sinetron Buku Harian Seorang Istri di episode 800 pada Minggu (4/9). Buku Harian Seorang Istri berakhir bahagia. Dewa (Cinta Brian) dan Nana (Zoe Abbas Jackson) bersatu kembali dan hidup bahagia.

Namun di pengujung, Nana dibuat penasaran oleh sosok perempuan mirip Alya yang mengamati dirinya dan Dewa dari jauh. Alya sendiri diceritakan meninggal dalam sebuah kecelakaan. Apakah itu hanya halusinasi Nana atau memang sengaja dibuat menggantung untuk persiapan season 2?

Terlepas dari itu, episode terakhir Buku Harian Seorang Istri sukses menyedot atensi penonton setianya. Pada data rating terbaru yang rilis hari ini, Senin (5/9), Buku Harian Seorang Istri menempati peringkat ke-7 dengan TVR/share 2,5/15,6.

Angka tersebut turun dari episode sebelumnya, Sabtu (3/9) yang menyerap TVR 2,9 dengan audience share 15,4 persen. Tayang di slot pukul 21.25 WIB, Buku Harian Seorang Istri salah satu program drama pendulang share bagi SCTV, selain Cinta Setelah Cinta dan Cinta 2 Pilihan.

Setelah Buku Harian Seorang Istri tamat, SCTV menyisakan Love Story The Series sebagai sinetron terlama. Buku Harian Seorang Istri dan Love Story The Series tayang perdana berbarengan pada 12 Januari 2022. Keduanya kerap dipindah ke slot llain dengan berbagai pertimbangan.

Kuatnya chemistry Dewa dan Nana memunculkan harapan akan adanya season 2 dari Buku Harian Seorang Istri. Sampai-sampai dibikin tagar #kawalbhsiseason 2. Tak ada yang tak mungkin.

"#KawalBHSIseason2. BHSI akan selalu abadi di hati," kata netizen. "Doanya cuma 1, semoga secepatnya BHSI ada season 2-nya," harap netizen lain. "Semoga ada BHSI season 2 atau judul baru. Sukses selalu buat pemain dan kru," ucap netizen lain lagi.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait