Cuma 3 Hari Bertemu, Aditya Zoni Langsung Lamar Yasmine Ow

Redaksi | 20 Desember 2021 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aditya Zoni telah melamar sang kekasih, Yasmine Ow, pada 14 Desember lalu. Acara lamaran hanya dihadiri oleh keluarga dan teman terdekatnya saja.

“Ya Alhamdulillah tunangan kemarin acaranya berjalan dengan lancar. Tunangan kemarin itu hanya untuk keluarga aku private,” ucap Aditya Zoni.

Diketahui pemain serial “Satu Amin Dua Iman” tersebut sudah menjalani hubungan asmara dengan selebgram asal Malaysia ini selama lima bulan terakhir. Selama ini dirinya menjalaninya dengan pacaran jarak jauh atau long distance relationship.

“Proses pacaran itu mungkin yang kemarin aja waktu Yasmine di Malaysia dan saya di Indonesia. itu proses LDR aja,” tutur Aditya Zoni.

Memutuskan untuk menjalani LDR karena keduanya kala itu sibuk dengan pekerjaannya masing-masing. Jadi, untuk bertemu langsung atau tatap muka masih terhalang. Namun, beberapa hari lalu sang kekasih datang ke Indonesia dan langsung dilamar oleh Aditya Zoni.

Pertemuan mereka di Indonesia hanya berlangsung selama 3 hari, tetapi adik dari Ammar Zoni ini segera melamar sang kekasih karena merasa sudah cocok dan yakin dengan Yasmine Ow.

“Saya yakin banget sama wanita ini, kenapa saya baru lihat fotonya aja hati saya sudah klik. Ketemu bener-bener tatap muka di Indonesia itu tiga hari. Tapi pas ketemu saya bilang ke Yasmine, ‘Yasmine aku mau langsung kita dipercepat prosesnya, kita tunangan dulu aja untuk menyatakan aku serius sama kamu dan kamu juga serius sama aku’, itu sih yang aku bilang,” jelas pria berusia 21 tahun itu.

Meski baru bertemu dengan singkat, orangtua dari Yasmine Ow pun sudah merestui hubungannya dengan Aditya Zoni dan tampak bahagia mendegar mengenai proses lamaran tersebut.

“Alhamdulillah Yasmine dan mamanya datang ke Indonesia dengan hati terbuka dapat restu dari orangtuanya juga,” kata Aditya Zoni.

Momen tunangan itu pun diunggah oleh adik ipar Irish Bella lewat Instagram pribadinya dengan menampilkan foto dirinya dengan sang kekasih, lengkap dengan caption romantis.

“Bismillah, perjalanan baru di mulai senang, susah, keras dan lembut perjalanan kehidupan akan kita tempuh berdua. Dan sekarang kita satu. Satu tujuan satu cinta. I love you so much @yxsmine.ow,” pungkasnya.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait