Aditya Zoni Nekat Lamar Gadis Asal Malaysia, Padahal Baru 3 Kali Bertemu

Supriyanto | 21 Desember 2021 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aditya Zoni membawa kabar mengejutkan. 14 Desember 2021 adik Ammar Zoni itu resmi melamar kekasihnya, Yasmin Ow, meski baru bertemu tatap muka tiga kali. Apalagi Aditya selama ini tak pernah mengumbar kehidupan asmaranya.

Aditya mengungkap, rencana lamaran sudah pernah diutarakan sejak 3 bulan lalu. Aditya Zoni dan Yasmin Ow memang tak ingin membeberkan rencana mereka ke publik dengan alasan hendak memberi kejutan.

"Ya alhamdulillah pertunangan kemarin lancar-lancar saja. Tunangan itu hanya untuk keluarga aku private lah. Memang itu suatu kejutan juga untuk netizen semuanya. Sebenarnya kita sudah merencanakan ini tiga bulan lalu," ungkap Aditya Zoni kepada wartawan di kawasan Margonda, Depok, Jawa Barat, Minggu (19/1).

 

Rupanya, Aditya Zoni diam-diam sudah melamar Yasmin Ow saat pertama bertemu. Selama ini, hubungan mereka dijalani secara LDR atau Long Distance Relationship.

Aditya membeberkan, dirinya nekad langsung melamar Yasmin setelah tiga hari bertemu. Keduanya memang baru ditemukan beberapa waktu lalu karena Yasmin Ow selama ini berada di Malaysia.

"Baru pertama kali ketemu langsung tunangan. Baru ketemu 3 hari, ketemu bener-bener tatap muka di Indonesia itu tiga hari bener. Proses pacaran itu mungkin yang kemarin aja waktu Yasmine di Malaysia dan saya di Indonesia. Itu proses pacaran LDR aja," terang Aditya Zoni.

Saat menyampaikan niatnya untuk meminang, ternyata langsung diterima oleh orang tua Yasmin Ow. Mereka pun memberikan restu yang terbaik untuk anaknya itu.

"Tapi pas ketemu saya bilang ke Yasmin 'Yasmin, aku mau langsung kita dipercepat prosesnya, kita tunangan dulu aja untuk menyatakan aku serius sama kamu dan kamu juga serius sama aku' itu sih yang aku bilang," pungkas Aditya Zoni. 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait