Kini Putus, Begini Awal Mula Kisah Cinta Zoe Abbas Jackson dan Aditya Zoni

Redaksi | 2 Februari 2021 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan Aditya Zoni dan Zoe Abbas Jackson kandas! Dalam video yang diunggah ke kanal YouTube Aish TV, Aditya membenarkan bahwa dirinya sudah putus dengan Zoe, sejak 12 Januari 2021. 

Kepada sang kakak, Ammar Zoni, dan istrinya, Irish Bella, Aditya Zoni mengaku Zoe Abas lah yang lebih dulu meminta putus. Alasannya, Zoe ingin lebih dulu fokus pada kariernya. 

"Katanyasupaya Arman (sapaan Aditya Zoni) juga fokus ke karier Arman, enggak usah pacar-pacaran dulu," ungkap Aditya Zoni

Kisah Cinta Aditya Zoni dan Zoe Abbas Jackson terjalin sejak 2018 lalu. Dalam wawancara dengan tabloidbintang.com pada 2019 lalu, Zoe Abbas Jackson menceritakan awal mula perkenalannya dengan Aditya.  

"Jadi sebenarnya kenal setahun lalu, kita nyaris satu projek bareng, tapi aku ada tawaran lain. Di situ kenalan doang," ujar Zoe Abbas Jackson. 

Di awal 2018, Zoe Abbas Jackson ternyata terlibat satu proyek sinetron dengan Panji Zoni, adik Aditya Zoni. "Di situ lah aku bilang sama Panji, gue kenal sama abang lo loh. Terus ketemu Adit, ternyata Adit masih inget sama aku, dan pas ketemu ketiga kali kita makin dekat lagi," ungkapnya.

Karena merasa cocok, Zoe Abbas Jackson pun melanjutkan hubungannya dengan Aditya Zoni sebagai sepasang kekasih. Pemain film Bisikan Iblis mengatakan dirinya mulai benar-benar dekat dengan Aditya Zoni sejak Maret 2018 lalu.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait