MD Pictures Garap Film Azzamine Azzam & Jasmine, Ada Arbani Yasiz Hingga Dina Lorenza

Supriyanto | 28 April 2024 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - MD Pictures kembali menggarap film drama romansa remaja yang diadaptasi dari novel laris. Kali ini cerita novel yang akan dijadikan film oleh MD Picyures adalah Azzamine (Azzam & Jasmine), karya Sophie Aulia.

Proses syuting film Azzamine dimulai pada Minggu (28/4) setelah diresmikan oleh Manoj Punjabi selaku produser dan CEO MD Pictures dengan acara syukuran, doa bersama sekaligus potong tumpeng bersama semua pemain dan sutradara di kantor MD.

Disutradarai Benny Setiawan, film Azzamine dibintangi oleh aktor dan aktris berpengalaman. Mereka adalah Arbani Yasiz,  Megan Domani, Axel Matthew Thomas, Dimas Putra, Alleyra Fakhira Kurniawan, Alex Abbad, Dina Lorenza, Indra Brasco, Meysia Najelina Siregar dan komika Arafah Rianti.

Arbani Yasiz sebagai Azzam akan dipasangkan dengan Megan Domani yang berperan sebagai Jasmine.

Kehadiran Dina Lorenza dalam film drama romansa remaja ini juga menjadi comeback di layar lebar setelah 33 tahun. Dina Lorenza aktif di sinetron yang membuatnya eksis di industri hiburan.

"Senang banget bisa kembali lagi main film. Waktu dirawarin sama MD, saya sempat liat duku ceritanya, terus langsung mau terima," ungkap Dina Lorenza di MD Place, Setiabudi, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (26/4).

Arbani Yasiz dan Megan Domani pun tampak percaya diri memerankan karakter Azzam dan Jasmine. Mereka pun sudah memjalani proses reading hingga dapat menemukan chemistry untuk main film bareng.

Syuting film Azzamine Azzam & Jasmine ditandai dengan acara syukuran, doa bersama pada Jumat (26/4) di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan

Sinopsis Azzamine Azzam & Jasmine

Azzamine bercerita tentang kisah cinta Azzam dan Jasmine yang bermula dari perjodohan lengkap dengan lika-likunya.

Karakter Azzam yang memiliki nama lengkap Raden Azzam Al Baihaqi diceritakan sebagai sosok pria taat agama atau sholeh, memiliki sifat lembut dan berhati baik.

Sedangkan Jasmine memiliki karakter wanita tomboy, percaya diri dan dalam situasi tertentu memiliki sifat kurang sopan.

Pertemuan dua karakter berbeda antara bumi dan langit tersebut membuat lika-liku cerita Azzamine semakin menarik.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait