Atasi Jerawat dengan Acne Patch Kekinian, Ada Bentuk Hati hingga Kupu-Kupu!

Ari Kurniawan | 11 Mei 2024 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tak bisa dipungkiri, jerawat momok bagi banyak orang. Permasalahan kulit ini umum terjadi pada remaja dan tentunya hal ini sangat mengganggu. 

Dengan tumbuhnya jerawat membuat kepercayaan diri semakin menurun dikarenakan kulit tampak meradang ataupun bintik-bintik. 

Untuk mengatasi hal tersebut Vio mengelurkan produk Acne Patch dengan terobosan terbaru dalam bentuk dan desain yang lucu. 

Acara yang digelar di Watsons Senayan City, pada Jumat (10/5), ini dihadiri oleh Lilis Mulyawati (President Director of Watsons Indonesia), Ibu Livienne Russellia (Founder & CEO PT Cakra Daya Makmur), dan Perwakilan Miss Mega Bintang.

"Selain untuk mengatasi dan menyembuhkan jerawat Vio Acne Patch ini dapat digunakan untuk kegiatan sehari-hari, kapan saja dan di mana saja dan tentunya tetap tampil stylish," ujar Lilis Mulyawati.

Vio Acne Patch merupakan patch untuk jerawat yang penggunaannya ditempelkan pada jerawatdengan bahan hidrokoloid dan bahan aktif, yaitu Tea Tree Oil, Salicylic Acid, dan Niacinamide yang bermanfaat untuk melindungi dan menyembuhkan jerawat lebih cepat tanpa membuat kulit kering, menyerap minyak berlebihan pada kulit, serta menyamarkan noda bekas jerawat.

Terdapat beragam bentuk patch yang lucu seperti beruang, hati, awan, bintang, kupu-kupu, dan bunga.

"Cara menggunakannya mudah. Tinggal ditempel pada saat kulit berjerawat yang telah dibersihkan lalu didiamkan selama 6-8 jam," urai Lilis Mulyawati lebih lanjut.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait