Keluarga Dampingi Epy Kusnandar yang Sedang Terjerat Kasus Narkoba

Supriyanto | 12 Mei 2024 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Epy Kusnandar saat ini masih mendekam di Polres Metro Jakarta Barat karena kasus penyalahgunaan narkoba. Iptu R Alfa Hendy SIK Kanit 3 Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat menyebutkan, bintang sinetron Preman Pensiun itu sudah beberapa kali dijenguk oleh keluarga.

Alfa Hendy tak menyebutkan siapa pihak keluarga yang datang menguatkan Epy Kusnandar. Yang pasti sejak ditangkap dan jalani pemeriksaan, ada keluarga yang menunggu.

“Ada keluarga menjenguk,” ungkap Alfa Hendy di Polres Metro Jakarta Barat, baru-baru ini.

Beberapa waktu lalu, istri Epy Kusnandar, Karina Ranau sempat mengungkap bahwa suaminya itu adalah orang yang baik. Maka dari itu ia mau menikah dengan Epy yang dahulu berstatus duda.

“Saya merasa dia orang baik,” kata Karina Ranau kepada wartawan beberapa waktu lalu.

Proses mendapatkan restu dari orangtua Karina Ranau saat itu sangat sulit. Ibu Karina sempat tak menyetujui hubungannya. Alasannya karena Epy Kusnandar saat itu sudah pernah menikah, sementara Karina Ranau masih gadis. 

Tetapi hal itu tak membuat Karina Ranau berhenti berjuang mendapatkan restu. Bahkan sampai ia rela jika tak dianggap lagi sebagai anak oleh ibunya. 

Epy Kusnandar di tangkap Satgas Narkoba Polres Metro Jakarta Barat pada Kamis (9/5) di kawasan Apartemen Kalibata, Jakarta Selatan

Dari hasil pemeriksaan tes urine, Epy Kusnandar beserta rekannya yang ikut diamankan, dinyatakan positif narkoba jenis ganja.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait