Preman Pensiun 6 Tayang Perdana Sore Ini, Kang Mus Dapat Lawan Baru

Indra Kurniawan | 21 Agustus 2022 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jadwal tayang sinetron Preman Pensiun 6 sudah mendapat kepastian dari RCTI. Episode perdana sinetron yang dibintangi Epy Kusnandar dan Ivan Rivky Kabira ditayangkan hari ini, Minggu (21/8) pukul 18.30 WIB.

Kabar gembira tersebut diumumkan pada Jumat (19/8) lalu di akun resmi Instagram Preman Pensiun dan MNC Pictures. Awalnya ditulis tayang pukul 18.45 WIB. Namun sehari kemudian, saat memposting poster resmi Preman Pensiun 6 menjadi pukul 18.30 WIB.

"Akhirnya Preman Pensiun kembali ke layar kaca! Bagaimana nasib jalanan, pasar, terminal setelah Bang Edi dan anak buah akan menjalankan aksi untuk mengambil alih?" tulis admin akun Preman Pensiun 6.

"Apa Kang Mus dan lainnya bisa menghentikan Bang Edi dan membuat jalanan, pasar, dan terminal tetap aman?" lanjutnya. "Saksikan Preman Pensiun 6 mulai 21 Agustus 2022 pukul 18.30 WIB hanya di RCTI."

Kang Mus yang diperankan oleh Epy Kusnandar mendapat lawan baru, Bang Edi (Ivan Rivky Kabira). Sementara beberapa bintang Preman Pensiun sebelumnya tetap terlibat di sekuel kali ini.

Mereka di antaranya Abenk Marco (Cecep), Deny Firdaus (Kang Murad), Fajar Khuto (Ujang Rambo), dan Kiki Kinanti (Serena). Sinetron ini masih disutradarai dan diproduseri Aris Nugraha.

Penempatan Preman Pensiun 6 di slot Aku Bukan Wanita Pilihan tentu bukan tanpa pertimbangan. Salah satunya bisa jadi untuk mengalihkan perhatian penikmat sinetron Cinta Setelah Cinta SCTV lebih dulu.

Sebelum Preman Pensiun 6, Dunia Terbalik menyapa pemirsa terlebih dahulu. Setelahnya, terpantau dari RCTI Plus, Ikatan Cinta tayang pukul 20.00 WIB, disusul Amanah Wali 6 pukul 21.45 WIB.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait