Sedang Naik Daun, Ummi Quary: Attitude Harus Baik Sama Siapapun

Supriyanto | 27 April 2024 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Karier Ummi Quary sebagai komediam dan presenter sedang meningkat. Di beberapa acara populer, pemilik nama asli Ummi Kulsum Qotrun Nada itu kerap tampil sebagai bintang tamu.

Pertama muncul sebagai pemain sinetron Lenong Dadakan pada 2014, Ummi mengaku ingin bisa bertahan lama di induatri hiburan. Wanita berusia 23 tajun itu pun ingin selalu konsisten dengan tujuannya.

Selama menjalankan pekerjaan, Ummi pun kerap dilanda kekhawatiran soal konsistensi. Ia berusaha untuk bekerja secara profesional dan tidak ingin terlalu jauh dari karakter dirinya.

"Nah itu yang paling susah memaintance sih, konsisten gitu. Dari aku naik sekarang dari kemarin tuh yang aku takutin cuma satu, aku bisa konsisten atau tidak, masih dipercaya atau tidak, itu yang sebenarnya aku takutin," kata Ummi Quary usai mengisi acara di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan belum lama ini.

Belajar dari artis lain, Ummi tidak memungkiri banyak pendatang baru kehilangan pamor karena tak bisa menjaga kemampuan dalam berkreasi.

"Karena banyak kan yang viral, terkenal, habis itu hilang. Maintancenya tuh kayak bikin konten baru, lebih kreatif di media sosial," ungkap Ummi Quary.

Tak hanya itu dalam menjaga karier, Ummi menerapkan sikap dan sopan santun. Berlaku baik kepada siapapun menjadi pelajaran yang jarus diterapkan olehnya.

"Attitude harus baik mau sama siapapun, sama kru, sama senior, karena senior juga pada bilang skill nomor dua, nomor satu attitude. Kalau skill lu bagus, nggak ada attitude-nya juga orang nggak ada yang mau ambil lu," pungkas Ummi Quary.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait