Pacaran dengan Gamers Seksi, Okan Cornelius: Satu-Satunya Cewek yang Ngerubah Gue

Supriyanto | 8 Mei 2024 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Okan Cornelius tengah dimabuk asmara dengan Angeline Valesques, seorang model dan gamers cantik. Kebersamaan mereka juga sering di pamerkan ke media sosial dengan ungkapan romantis.

"Dia, yg selalu ada di paling depan untuk setiap masalah aku dlm keadaan apapun, dia yg selalu bilang iya dengan apapun yg aku mau, dia yg selalu protect aku, dia yg selalu say " i love you " every single day, dia yg selalu bikin aku selalu kangen walau baru aja ketemu, You taught me what love means, thank you for everything @okankornelius," tulis Angeline Valesques dili belum lama ini.

Hal senada juga diungkap Okan Cornelius di akun Instgram miliknya. Aktor yang sudah dua kali gagal berumah tangga itu sering menunjukan keromantisan.

"Bersamamu ku belajar banyak hal dlm hidup. Bersamamu ku paham banyak perjuangan. Bersamamu ku tau rasa bersyukur. Thank u for being u and thank u for being part of mylife @angelinevalesques," ungkap Okan Cornelius 

Postingan dan kata-kata romantis tersebut membuat netizen iri hingga mendoakan keduanya untuk melanjutkan ke jenjang pernikahan. 

"Buruan di resmiin aja ga usah lama2 lg," kata @beytsr****.

"Ccok bngtt ko,,smoga cepat nikah dan bhgia smpai maut memisahkan," terang @yetrs****.

"Berharap suatu saat bisa seperti kalian," beber akun lainnya.

Pacaran dengan Gamers Seksi, Okan Kornelius: Satu-Satunya Cewek yang Ngerubah Gue

Dalam salah satu postingannya duda satu orang anak itu mengatakan Angeline Valesques adalah pacar yang berbeda dari sebelumnya.

"Cewe pertama yg bikin gw jadi ke salon dan panjangin rambut setelah lebih dari 10 tahun tanpa rambut. Satu2 nya cewe yang ngerubah gw dari ujung rambut sampe ujung kaki. You are my world Loving you was one of the best decision of my life @angelinevalesques," tutur Okan Kornelius.

Okan Kornelius pernah menikah dengan Viviane tapi pernikahan itu berakhir 2015 dari pernikahan itu keduanya dikaruniai satu orang anak. Kemudian Okan Kornelius menikah lagi dengan May Lee tapi pernikahan itu kandas lagi di tengah jalan. 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait