Eksis Lagi, Personel Chibi Chibi hanya Manggung jika Diizinkan Suami

Ari Kurniawan | 19 Mei 2024 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebagian personel Cherrybelle eksis lagi dengan nama baru, yakni Chibi Chibi. Mereka adalah Cherly Juno, Steffany Margaretha alias Stevy, Kezia Karamoy, Margareth Angelina, dan Jessica Steffani Auryn alias Ryn.

"Kenapa berlima? Karena awalnya pas comeback bertujuh. Cuma ya Novi dan Christy tidak bisa. Kalau cuma Christy lagi hamil berkarya ditempat lain kalau Novi ada urusan keluarga," jelas Angel, usai tampil di acara SCTV Music Awards 2024, baru-baru ini.

Tak bisa seperti dulu, personel Chibi Chibi kali ini harus memprioritaskan keluarga ketimbang aktivitas manggung atau latihan. Mereka baru akan tampil setelah mendapat izin suami.

"Karena izinnya itu prosedurnya panjang, izin ke suami, mertua, dan anak," ungkap Cherly.

Cherly merasa eksistensi dirinya bersama yang lain tetap terjaga meski Cherrybelle vakum sekian tahun dari industri musik. Hal tersebut dikarenakan semua personel masih aktif bermain media sosial.

Alhasil, Cherly dan kawan-kawan tidak takut jika memang mereka kehilangan ketenaran, meski sempat vakum dari panggung hiburan.

"Menurut kita eksistensi itu bukan dinilai hanya karena tampil di televisi, tapi eksis kami masih bisa berjalan atau aktif di media sosial," ujar Cherly. 

"Kami tidak takut ganti nama Chibi Chibi. Karena Chibi melekat selama karier kami di Cherrybelle," timpal Angel.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Supriyanto
Berita Terkait