Cerita Awal Mula Cherrybelle Comeback Pakai Nama Baru

Indra Kurniawan | 28 September 2022 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Girl band Cherrybelle pernah sangat populer di 2011 hingga 2015. Beranggotakan sembilan cewek-cewek imut dan cantik, Cherrybelle memanjakan telinga para twibi dan twiboys lewat lagu-lagu ceria dan enak didengar.

Namun setelah para personel generasi pertama dan kedua tak lagi menjadi penghuni di sana, Cherrybelle hilang pamor hingga akhirnya tak terdengar lagi kiprahnya. Kini Cherrybelle kembali dengan nama baru.

Kepada tabloidbintang, Novi Herlina atau yang akrab disapa Mpi bercerita awal eks personel Cherrybelle aktif lagi dari seringnya mereka kumpul. Tetiba ada di antara mereka tercetus ide untuk berkarya lagi. Tentu bukan dengan nama Cherrybelle.

"Cherryebelle itu di belakangnya punya grup (WhatsApp). Kami masih sering kumpul, ngobrol-ngobrol, sharing-sharing," cerita Novi Herlina via pesan suara aplikasi chat WhatsApp.

"Tetiba waktu itu kepikiran, 'Gimana kalau kita hibur Twibi dan Twiboys, fans-fans kita, kayaknya masih banyak yang nanyain, banyak yang kangen sama Cherrybelle. Akhirnya kami mutusin ya udah yuk kenapa enggak kita gabung lagi, kita berkarya lagi," lanjutnya.

"Sekarang nama kami bukan Cherrybelle lagi. Namanya tuh Chibi Chibi. Karena banyak orang yang memang udah tahu Chibi Chibi. Jadi kami pakai nama Chibi Chibi," tambahnya menjelaskan.

Selain Novi, Chibi Chibi beranggotakan Steffy Ai, Kezia Karamoy, Christy atau Kici, Angel, Cherly, dan Ryn. Terakhir mereka tampil di acara Playlist Live Festival 2.0 di Bandung, Jawa Barat.

Sebelumnya mereka menghibur para tamu undangan di acara anniversary ke-8 sebuah produk tas lokal. Mereka membawakan lagu-lagu hit Cherrybelle seperti "Dilema" dan "Beautiful". Kekompakan mereka tetap terjaga meski status mereka sudah bersuami dan sebagian besar beranak.

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait