Cerita Novi Herlina Eks Cherrybelle Baru Tahu Hamil Anak Pertama Usai Syuting Sinetron

Indra Kurniawan | 24 September 2022 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penantian Novi Herlina akan hadirnya momongan terjawab sudah. Setelah hampir empat tahun pernikahan, eks personel Cherrybelle akhirnya hamil anak pertama. Saat ini kehamilannya sudah menginjak usia hampir 28 minggu.

Kehamilan pertama sangat disyukuri oleh Novi. "Karena aku dan suami penantiannya cukup lama. Ini tahun keempat pernikahan baru dikasih rezeki," kata istri dari Ersahd Muhammad Diaztira.

Aktris yang pada 22 November mendatang genap berusia 29 tahun mengetahui dirinya hamil di usia 5 minggu. Kebetulan saat itu Novi sedang syuting sinetron Handsome-Handsome Kucing Garong yang tayang di ANTV.

"Pas banget aku lagi syuting stripping ternyata itu udah hamil. Pas banget udah selesai baru tahu," cerita Novi kepada tabloidbintang via pesan aplikasi chat WhatsApp, Jumat (23/9).

Pertama tahu hamil, Novi dan suami mengaku senang bukan main. Mereka tak menyangka, Tuhan menjawab doa-doa yang selama ini dipanjatkan di bulan Ramadan.

"Senang banget. Enggak nyangka, karena kami dikasihnya itu pas bulan Ramadan, pas banget di pertengahan puasa. Di bulan yang bagus banget kami dikasih rezeki. Berkah bangetlah pokoknya," sambungnya.

Novi dan Diaz resmi menikah pada 22 Desember 2018. Akad dan resepsi digelar terpisah. Resepsi dilangsungkan pada 29 Januari 2019 di The Mesco Resort Bogor. Pernikahan mereka terkesan mendadak sampai ada yang mengira Novi hamil di luar nikah. 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait