Tepis Kabar Kurang Harmonis, Istri Ruben Onsu Sarwendah Reuni Kecil dengan Felly Young Eks Cherrybelle

Indra Kurniawan | 10 Maret 2021 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasca hengkang bersama Aurelia Devi Noviaty dari girl band Cherrybelle di 2012, hubungan Sarwendah dengan personel lain dikabarkan kurang harmonis. Dalam berbagai kesempatan reuni pasca Cherrybelle bubar, Sarwendah tak pernah hadir.

Kontak Sarwendah bahkan kabarnya tidak ada di WhatsApp Grup eks Cherrybelle. Entah kenapa. Meski begitu, istri Ruben Onsu masih menjalin hubungan baik dengan salah seorang mantan personel Cherrybelle, yaitu Felly Young.

Terpantau tabloidbintang.com dari akun Instagram Sarwendah, Senin (8/3) lalu, ia dan Felly Young melakukan pertemuan di rumahnya. Dalam foto yang diunggah, Sarwendah tampak tersenyum bahagia.

Sementara Felly Young yang mengenakan baju warna putih, tersenyum kecil dengan bibir rapat. Bersama mereka, tampak seorang perempuan cantik yang disebut Sarwendah di bagian caption dokter jomblo.

"Setelah sekian lama akhirnya kita ngumpul seru, tak terasa udah jadi emak-emak ya Felly Young," kata ibu dari 3 anak.

Sementara mereka mengobrol seru, bercerita hal-hal yang bikin tertawa, anak-anak bermain. Felly memiliki anak 1 dari pernikahannya dengan musisi Mario Kacang. Anak bernama Omarion Dexter Tobing kini berusia 2 tahun 2 bulan.

Sarwendah sendiri merupakan ibu tiga anak: Thalia Putri Onsue, Thania Putri Onsu, dan Betrand Peto Putra Onsu.

"Kita ngobrol dan anak-anak sibuk main," cetus Sarwendah.

Felly Young mengunggah foto serupa dengan beda pose. Menurut Felly, ini kali pertama ia bertemu bertiga meski sudah saling kenal selama 11 tahun.

"Kenal 11 tahun, baru kali ini bisa kumpul bertiga. Thanks untuk qualita talk-nya ya Sarwendah dan Silvia," ucap Felly.

Pertemuan mereka mendapat respons positif dari follower masing-masing. Mereka berharap setelah pertemuan tersebut, akan ada pertemuan-pertemuan berikutnya dengan mantan personel Cherrybelle lain.

"Please bunda next-nya sama anak-anak Chibi yang lain yah," harap salah satu netizen di kolom komentar akun Instagram Sarwendah. Semoga hubungan mereka semua membaik, ya.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait