Resmi Jadi Tersangka, Lee Sachi Tuding Okan Kornelius Pengecut Tak Mau Bertemu Dengannya

Supriyanto | 22 Desember 2021 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lee Sachi geram terhadap mantan suaminya, Okan Kornelius yang sampai sekarang masih mengungkit-ungkit perseteruannya. Apalagi Okan belum lama ini mengumumkan soal status tersangka Lee Sachi yang ditetapkan sejak 29 September 2021.

Lee Sachi menjadi tersangka atas laporan Okan, terkait pencemaran nama baik. Dalam laporannya, Okan mengaku  dituduh mencuri berlian milik Lee.

Ia pun kesal mengapa Okan tidak mau bertemu dengannya untuk menyelesaikan permasalahan berdua. Lee justru menduga Okan yang takut jika bertemunya, guna mencari titik terang dan melakukan konfrontasi di kantor polisi.

"Jujur aku sih engga takut sama sekali ya. Karena memang aku mau menyelesaikan masalah ini yang sudah terjadi selama dua tahun," ungkap Lee Sachi kepada wartawan di Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (21/12).

"Saya sempat menanyakan ke penyidik, kenapa saya tidak dipertemukan dulu sama Okan sebelum jadi tersangka. Kata penyidik, Okan tidak mau ketemu sama saya lagi, katanya udah move on," tambah Lee Sachi.

Padahal Lee Sachi ingin bertemu untuk menyelesaikan masalah yang berujung lapor polisi secara baik-baik. "Ya saya pun sudah move on. Cuma kan pertemuan ini tujuannya untuk menyelesaikan masalah. Kenapa dia takut ketemu saya," katanya.

Karena hal tersebut, Lee pun meminta Okan untuk bertemu dengannya dan menyelesaikan masalah ini didepan penyidik.

"Kalau berani, ayo ketemu di depan penyidik selesaikan masalah ini. Bahkan polisi sampai pusing buat memanggil Okan ke kantor polisi buat konfrontasi ini," pungkas Lee Sachi.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait