Pacaran dengan Idola tampan Thailand Bright Vachirawit, Netizen Tingkok Ancam Boikot Nene

Binsar Hutapea | 25 April 2024 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Idola tampan Thailand Bright Vachirawit mengonfirmasi sedang menjalin hubungan dengan Pornnappan Pornpenpipat alias Nene, rekan mainnya dalam serial drama 2gether: The Series.

Kedua bintang yang berusia 26 tahun itu akhirnya mengakui hubungannya setelah video keduanya berpegangan tangan di Tokyo akhir pekan lalu menjadi viral.

Adapun Bright berada di kota itu selama dua hari untuk acara jumpa penggemar.

Dalam pernyataan di media sosial X, yang sebelumnya dikenal sebagai Twitter, Bright meminta maaf kepada penggemar karena tidak mengumumkan hubungan tersebut lebih awal.

"Kami benar-benar tidak bermaksud untuk tidak menghormati siapa pun atau menyebabkan kerugian," tulisnya.

"Fokus saya selalu pada penyebaran cinta dan positivitas melalui karya dan dedikasi saya. Saya sangat berterima kasih atas segala hal yang telah membentuk saya menjadi siapa saya hari ini, dan atas semua cinta dan dukungan yang saya terima."

Ia kemudian menggambarkan Nene, yang berdarah Thailand-Tionghoa,  sebagai salah satu orang terpenting yang pernah dia temui. "Dia membuat saya merasa hangat dan aman setiap hari kita bersama. Saya harap kalian semua akan mendukung kami," tulisnya.

Nene, yang mendapatkan popularitas setelah berpartisipasi dalam kompetisi bakat Tiongkok Produce Camp 2020, juga mengomentari berita kencan tersebut di Weibo.

"Bright adalah orang yang hangat. Kami saling bergantung dan mendukung satu sama lain… Sejak bersama, saya merasa menjadi lebih ceria dan positif tentang hidup. Saya tidak lagi takut menghadapi rintangan karena saya tahu bahwa meskipun saya jatuh, akan ada orang-orang yang mendukung saya, menenangkan saya, dan memberi saya kekuatan," tulisnya.

Namun, kabar tersebut tidak diterima dengan baik oleh penggemar Nene di Tiongkok. Mereka membanjiri postingannya dengan puluhan ribu komentar, menyatakan kekecewaan mereka dan mengancam untuk memboikot dan berhenti mengikuti media sosialnya.

Bagi yang tidak tahu, pada tahun 2020, Bright menjadi sasaran kemarahan dari netizen Tiongkok ketika dia me-retweet postingan yang menyebutkan Hong Kong sebagai negara. Jadi bisa dipastikan mereka tidak senang bahwa idola mereka sekarang berkencan dengan Bright.

"Mungkin dia hangat pada Anda, tetapi apakah Anda tahu sikapnya terhadap Tiongkok?" ujar netizen. 

"Setelah membaca ini, saya hancur. Pernyataan ini membunuh cinta saya padamu selama empat tahun terakhir," ungkap yang lain.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait