Ngebet Punya Cucu, Victoria Beckham Dorong Brooklyn dan Nicola Peltz Segera Punya Anak

Binsar Hutapea | 25 April 2024 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Victoria Beckham mendorong Brooklyn Beckham dan istrinya, Nicola Peltz, untuk memiliki anak karena penyanyi yang beralih profesi menjadi perancang busana tersebut ingin menjadi nenek di usia 50 tahun.

Namun, seperti dilansir Life & Style, sang menantu merasa belum siap memiliki anak.

"Victoria baru saja berusia 50 tahun dan dia siap untuk tahap berikutnya dalam hidupnya — menjadi nenek yang penyayang," kata seorang sumber. "Dia terus-menerus mengganggu Nic tentang bayi, dan dia terus menjatuhkan petunjuk-petunjuk kecil."

Menurut Life & Style, Nicola ingin mengejar karier akting sebelum memilki anak.

"Dia mengakui bahwa pada akhirnya dia ingin memiliki anak — beberapa biologis, beberapa diadopsi — tetapi mengatakan bahwa dia belum siap. Pada saat ini, keputusan berada di tangannya!" tambah sumber.

Nicola Peltz dan Brooklyn Beckham. (Instagram)

Baru-baru ini dilaporkan Nicola  tidak menghadiri pesta ulang tahun ke-50 mertuanya yang dihadiri oleh banyak selebriti, tampaknya untuk menghindari memicu drama.

Nicola mengungkapkan bahwa dia menghabiskan waktu berkualitas dengan neneknya sementara sang suami bergabung dengan anggota keluarga untuk merayakan hari besar ibunya.

Berbagi foto yang menampilkan keluarga Beckham di Instagram Story-nya, dia menulis, "Saya sangat sedih tidak bisa ada di sana untuk merayakanmu dan memelukmu! Mengirimkan semua cintaku dari saya dan Naunni."

"Saya sangat merindukan kalian semua!" tambahnya.

Adapun foto itu menampilkan pasangan Victoria dan David Beckham, beserta anak-anak mereka, Brooklyn, Romeo, dan Cruz, serta Harper Seven di pesta ulang tahun.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait