Okan Cornelius Tuding Lee Sachi Menghindari Pemeriksaan Polisi

Supriyanto | 28 April 2021 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perseteruan Okan Cornelius dengan mantan istri, Lee Sachi, masih berlanjut. Terkait kasus pencemaran nama baik dan fitnah yang dilaporkan Okan ke Polres Depok, Lee Sachi sebagai terlapor dinilai mempersulit penyelidikan.

Okan Cornelius mengatakan, Lee Sachi sudah diminta untuk datang pemeriksaan namun tak pernah datang bahkan terkesan mempermainkan proses hukum.

“Iya jadi laporan ini menurut dari kepolisian tinggal memanggil terlapor untuk memberikan kesaksian. Terus sejauh ini terkesan dipersulit karena penyidik sempat whatsapp ke terlapor untuk meminta alamat pengiriman tapi tidak dikasih alamatnya,” ujar Okan Cornelius kepada wartawan lewat telepon, Selasa (27/4).

“Jadi diputer-puter alamatnya suruh kirim ke KTP terlapor yang di mana setahu gue itu masih rumah gua, lalu nanti harus kasih ke lawyernya, minta nomor telepon lawyernya katanya gue tahu, minta saja sama Okan katanya. Nah jadi dibikin susah. Harusnya kan ditanya alamat sekarang, ya dikasih lah alamatnya untuk dikirimkan,” terang Okan Cornelius.

Mantan suami Viviane itu menduga Lee Sachi takut menjalani pemeriksaan. Jika tidak mengapa Lee Sachi terus menghindar dari pemanggilan polisi.

Padahal ketika wawancara di Polsek Limo, Lee Sachi mengaku tidak takut jika akan dilaporkan ke polisi oleh Okan Cornelius. Namun fakta berkata lain.

“Karena menurut keterangan yang ada kan dia nggak takut katanya. Nah kalau nggak takut seperti gua, waktu dilaporkan dugaan kehilangan di rumah gua, sebelum surat panggilan datang kita datang ke Polsek Limo,” terang Okan Cornelius.

“Harusnya dia tahu kan sudah ada laporan kalau gua melaporkan dia, gua bikin laporan di Polres Depok harusnya dia langsung datang tanpa diundang untuk memberikan kesaksian dari pihak dia,” pungkas Okan Cornelius.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait