Sinopsis HIDAYAH CINTA SCTV Episode 32, Hari Ini Kamis 25 April 2024: Jaka Kaget Gia Masuk Rumah Sakit

Binsar Hutapea | 25 April 2024 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis HIDAYAH CINTA SCTV Episode 32, Hari Ini Kamis 25 April 2024: Jaka Kaget Gia Masuk Rumah Sakit

Tak berapa lama kemudian, Hamizah terkejut saat melihat Aslam yang dengan tergesa-gesa membopong Gia masuk ke dalam mobil Ahmed. Tanpa menunggu lama, mereka segera pergi meninggalkan rumah. Hamizah kemudian masuk dan bertanya-tanya apa yang terjadi di rumah.

Ternyata, Gia tersengat listrik saat melihat kabel yang terkena korsleting dan menyebabkan percikan api, hampir saja jatuh ke dalam kolam air. Demi menyelamatkan anak-anak yang berada di sekitar situasi tersebut, Gia memegang kabel tersebut dengan tangannya hingga tersengat listrik.

Anak-anak dan Salah Sambung sepakat untuk menengok kondisi Gia di rumah sakit, sementara keluarga Rehman yang lain tidak diizinkan oleh Hamizah untuk menengok.

Sementara itu, Jaka yang hendak mengembalikan tas Gia kaget saat mengetahui bahwa Gia telah masuk rumah sakit. Jaka ingin memberitahu Ujang tetapi ia merasa takut untuk dimarahi. Akhirnya, Jaka memutuskan untuk memberitahu Nenek. Nenek pun khawatir dan meminta Jaka untuk mengantarkannya ke rumah sakit.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait