Salting Saat Mischa Chandrawinata Bertanya Perasaannya, Cut Syifa Akhirnya Beri Jawaban Begini

Indra Kurniawan | 25 April 2024 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cut Syifa dan Mischa Chandrawinata kembali dipasangkan dalam sinetron SCTV. Kali ini mereka adu peran dalam sinetron Hidayah Cinta. Syifa berperan sebagai Gia, Mischa kebagian karakter Aslam.

Kedekatan di belakang kamera menjadi keuntungan bagi mereka dalam membangun chemistry. Tidak mengherankan jika pemirsa setia Hidayah Cinta banyak yang dibikin baper (terbawa perasaan) hingga berharap mereka pacaran sungguhan di dunia nyata.

Mischa Chandrawinata minta pemirsa setia Hidayah Cinta jangan menyamakan chemistry yang terlihat di sinetron dengan di dunia nyata. Beda tegasnya.

"Kami memang teman dekat, kami sudah kenal lumayan lama. Jadi pas main, kami sama-sama excepted nih, bagaimana bangun karakter kami berdua," kata Mischa.

"Tapi sebenarnya kami sudah dapat arahan dari sutradara, kami tinggal dikasih, ditempar, dan kami boleh eksplorasi dengan perasaan kami sendiri," lanjutnya. 

Usai menjelaskan, Mischa tetiba menanyakan suatu hal yang membuat Syifa tersipu malu. "Kamu suka sama aku?" tanya Mischa pada Syifa. 

"Gia Aslam?" Syifa bertanya balik kepada Mischa. 

Chemistry Mischa Chandrawinata dan Cut Syifa di Hidayah Cinta bikin penonton baper. (Instagram)

"Iya," sahut Mischa. "Ya, Gia kan memang suka (Aslam)," jawab Syifa.

"Kalau Syifa (ke) Mischa? Soalnya aku suka (Syifa), buat chemistry. Ngerti? Jadi kamu suka aku enggak?," tanya Mischa lagi. 

"Iya aku suka, suka sama kamu," kata Syifa tersenyum tersipu. "Alhamdulillah," timpal Mischa bahagia. 

Mischa pun tak berhenti tertawa mendengar jawaban atas pertanyaan jebakan darinya. 

Cut Syifa mengaku jmerasa beruntung dipasangkan kembali dengan Mischa Chandrawinata. Dia menyebut Mischa partner yang enak diajak berdiskusi.

"Aku bersyukur banget bisa main lagi sama Mischa. Aku juga senang banget timnya (Hidayah Cinta) juga sangat suportif. Mereka kasih spare waktu untuk masuk ke karakter masing-masing. Aku bersyukur banget ada di judul ini," aku Syifa.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait