Alasan Cher Kencan dengan Lelaki Lebih Muda : Pria Seumuran Saya Banyak yang Sudah Mati

Binsar Hutapea | 2 Mei 2024 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cher menjadi bintang tamu di acara The Jennifer Hudson Show pada Rabu (2/5).

Kepada host Jennifer Hudson, ia bicara soal alasan kini mengencani pria yang lebih muda.

"Alasan saya bersama pria yang lebih muda adalah karena pria seumur saya sekarang sudah banyak meninggal--tapi sebelumnya, mereka selalu ketakutan mendekati saya. Dan pria yang lebih muda--mereka dibesarkan oleh wanita seperti saya," jelas wanita berusia 77 tahun tersebut.

"Mereka lebih berani," tambah Jennifer, yang disetujui oleh Cher.

Sebelum mengakui alasan lebih memilih pria yang lebih muda, Cher bicara soal menolak rayuan romantis Elvis Presley karena dia "gugup" tentang reputasinya dan dia "tahu tentang orang-orang di sekitarnya."

Bintang film Moonstruck ini menjalin hubungan dengan eksekutif musik Alexander "AE" Edwards, yang berusia 38 tahun, atau terpaut usia 40 tahun darinya. Mereka bertemu di Paris Fashion Week pada September 2022 tetapi sempat putus pada Mei 2023.

Keduanya memicu rumor kembali berpacaran pada September 2023 ketika terlihat bergandengan tangan setelah kencan makan malam di Los Angeles.

Setelah kembali bersama, Cher mengaku bahwa romansa tersebut sangat tidak terduga.

"Saya katakan pada teman-teman saya, jangan jatuh cinta dengan pria yang lebih muda, kita terlalu tua. Dan jangan jatuh cinta melalui pesan teks. Teori itu gagal," ujar Cher dalam episode Chicken Soup Date pada Desember 2023.

Cher sebelumnya menikah dengan Sonny Bono dan Gregg Allman. Ia pernah berkencan dengan nama-nama besar lainnya termasuk David Geffen dan Gene Simmons.

Dia juga pernah menjalin hubungan dengan Tom Cruise, Richie Sambora, dan Val Kilmer.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait