Pameran Kebutuhan Ibu dan Anak IMOBY Digelar di Jakarta 31 Mei - 2 Juni 2024

Ari Kurniawan | 17 Mei 2024 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Indonesia Mom, Baby & Kids (IMOBY) kembali digelar. Pameran produk keperluan ibu dan anak ini akan berlangsung 31 Mei hingga 2 Juni 2024 di Balai Kartini, Jakarta.

IMOBY sudah lima kali diadakan di Indonesia. Sementara, untuk Jakarta, ini merupakan penyelenggaraan IMOBY yang kedua.

"IMOBY ini event untuk ibu anak bayi juga ibu hamil. IMOBY ini menjadi event pertama yang berbeda karena akan banyak aktivitas antara ibu dan anak. Selain itu, acara ini juga bisa didatangi keluarga," kata Karen Wiraraharja selaku Event Direktur IMOBY, dalam jumpa pers Kamis (16/5).

Ada banyak aktivitas yang diselenggarakan di IMOBY, baik untuk para ibu maupun anak-anak. 
Untuk kaum perempuan dan ibu, bakal dihadirkan acara-acara bincang mengenai dunia anak dan pengasuhan anak. Sejumlah artis bakal hadir menjadi pembicara berbagi pengalaman mereka membahas seputar dunia anak, salah satunya Irish Bella.

"Event IMOBY Jakarta juga dimeriahkan fun talkshow bersama kak Irish Bella juga dokter specialis anak, serta meet & greet bersama artist lainnya," katanya.

Lebih dari 250 brand perlengkapan dan peralatan untuk ibu hingga anak bakal memeriahkan pameran IMOBY Jakarta 2024. Banyak juga lomba-lomba menarik seperti mewarnai, fun bike hingga aktivitas edukatif lainnya.

"Pameran ini berbeda dengan event lainnya karena pameran ini dapat membawa keceriaan bagi seluruh yang berpartisipasi baik dari eksibitor pengunjungnya," ujarnya.

Untuk tiket dijual seharga Rp10 ribu secara online. Khusus anak-anak di bawah 10 tahun juga lansia berusia 60 tahun tak dikenai biaya alias gratis.

"Nantinya akan ada talkshow bareng dokter yang bisa lihat perkembangan anak ada playground yang free ada 500 goodiebag untuk pendaftar pertama. Ada doorprize juga nantinya untuk siapapun yang membeli senilai Rp300 ribu. Nah untuk harga tiketnya secara online hanya Rp10 ribu," urainya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait