Sandra Dewi Sampaikan Permintaan Maaf ke Wartawan

Ari Kurniawan | 17 Mei 2024 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sandra Dewi melalui kuasa hukumnya, Harris Arthur Hedar, menyampaikan permintaan maaf kepada wartawan. Ini terkait proses pemeriksaan yang dijalami Sandra di Kejaksaan Agung RI pada Rabu (15/5).

Setelah menjalani pemeriksaan selama sekitar 10 jam, Sandra Dewi sama sekali tidak menjawab pertanyaan wartawan dan langsung pergi meninggalkan gedung Kejaksaan Agung. Harris Arthur Hedar mengatakan kliennya kelelahan hingga tak sempat meladeni wawancara.

"Pertama-tama yang saya ingin sampaikan permintaan maaf sebesar-besarnya, sedalam-dalamnya dari Ibu Sandra Dewi karena terkait pemeriksaan kemarin di Kejaksaan Agung karena beliau sangat lelah, capek banget, jadi beliau tidak sempat mengeluarkan satu patah kata pun kepada rekan-rekan wartawan," kata Harris Arthur Hedar di kawasan Kembangan, Jakarta Barat, Kamis (16/5).

Sandra Dewi diperiksa untuk kali kedua terkait kasus korupsi yang menjerat suaminya, Harvey Moeis.

"Beliau diperiksa selama kurang lebih 10 jam, jadi selesai pemeriksaan itu sangat lelah. Kita lihat wajah beliau sangat lesu, capek banget," lanjut Harris

Menurut Harris, Sandra Dewi akan meluangkan waktu untuk memberi keterangan pada wartawan. 

"Satu waktu beliau janji akan duduk bersama dengan rekan-rekan wartawan ngopi bareng, salam dari beliau karena belum sempat hadir dan akan menyampaikan langsung pada rekan-rekan media," kata dia.

Pemeriksaan Sandra Dewi di Kejaksaan Agung menjadi bagian dari upaya penelusuran penyidik dalam dugaan tindak pidana pencucian uang (TPPU) dari perkara korupsi timah. Tim penyidik Kejaksaan Agung tengah mendalami perjanjian pranikah antara Sandra Dewi dan Harvey Moeis soal pisah harta.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait