Kerja Bareng Dikira Pacaran dengan Mischa Chandrawinata, Amanda Manopo Sindir Keras Mereka yang Kerap Berasumsi Aneh

Indra Kurniawan | 14 Februari 2022 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kedekatan Amanda Manopo dengan Mischa Chandrawinata mendapat sorotan warganet. Baik Amanda dan Mischa telah mengonfirmasi mereka tengah terlibat proyek bareng. Hanya masih saja ada yang berharap hubungan mereka lebih dari sekadar partner kerja.

Semua berawal pada Selasa (1/2) ketika Mischa mengunggah foto buket bunga dengan emoji hati berwarna ungu di Instagram Stories miliknya. Dalam unggahan itu dia juga menandai akun Instagram Amanda Manopo.

Tak disangka, Amanda membagikan ulang Instagram Stories Mischa, seakan memberikan isyarat bunga tersebut spesial diberikan untuk dirinya. Warganet pun gencar menanyakan status hubungan mereka di kolom komentar.

Kabar kedekatan Amanda dan Mischa kian menguat setelah beredar foto mesra mereka berdua yang kompak mengenakan baju warna putih. Sebelum postingan buket bunga, beredar foto Amanda bersama seorang lelaki sedang duduk di satu meja. Memang wajah sosok lelaki itu tidak terlihat.

Sebab dalam foto itu, si lelaki membelakangi kamera dan hanya terlihat punggung. Warganet terpecah dua. Ada yang menyebut Mischa pacar baru Amanda Manopo, lainnya mengatakan foto tersebut trik promosi untuk produk yang mereka bintang bersama.

Menanggapi kabar yang beredar, pemeran Andini Kharisma Putri lewat siaran langsung Instagram baru-baru ini memberi sindiran kepada warganet yang menurutnya belum bisa menerima ia kerja bareng dengan yang lain. Entah siapa yang disindir Amanda. Apa itu penggemar couple Amanda-Billy atau Amanda-Arya.

"Kemarin project sama orang lain aja hebohnya kayak apaan tahu. Emang belum pada belum bisa nerima sih kalau aku ada project sama orang lain, pacaran, ini itu. Udah. Maka diam-diam aja. Percuma. Yang ada menyakiti satu sama lain," ungkap Amanda dikutip dari akun Instagram Aladin World.

Amanda tak habis pikir dengan warganet yang kerap berasumsi aneh. Tidak mengeluarkan pernyataan atau konfirmasi apa pun, tetiba warganet berasumsi sendiri terhadap proyek bareng ia dan Mischa.

"Emang kalian (warganet) kan emang apa, ya. Asumsi-asumsinya memang selalu aneh-aneh. Enggak ngomong apa-apa. Kalian berasumsi sendiri," lanjut Amanda.

"Kalian yang komenin gimana-gimana, yang akhirnya itu yang dibikin jadi sebuah berita. Udah biasa, enggak peduli juga," tambah Amanda kesal.

Menurut warganet Amanda memang tidak memberikan komentar apa-apa. Tidak dengan lingkaran terdekatnya. Warganet menduga lingkaran terdekat Amanda seperti sengaja melempar proyek bareng tersebut untuk menciptakan gimmick bahwa ada sesuatu di antara mereka.

"Segala hal yang ditempar ke publik itu udah pasti jadi konsumsi publik. Akan ada pro dan kontra aku rasa soal hal ini, kamu pasti lebih paham Man. Cuma yang bikin ramai dan giring opini sebenarnya ya orang-orang di sekitar kamu sendiri," ungkap warganet.

"Maaf Nda bukan karena gak bisa nerima project sama orang lain tapi lebih ke drama yang dilakukan oleh circle-mu sendiri. Seolah menggiring kesana kemari hingga heboh," sahut warganet lain.

Nyatanya Amanda dan Mischa tidak ada hubungan spesial seperti gosip yang berembus akhir-akhir ini. Mereka kebetulan membintangi produk skinsoul milik Amanda. Namun demikian tetap saja ada yang berharap Amanda dan Mischa pacaran. Apalagi keyakinan mereka sama.

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait