Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Ungkap Proses Kelahiran Anak Ketiga

Ari Kurniawan | 25 April 2024 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dude Harlino dan Alyssa Soebandono baru saja dikaruniai anak ketiga. Alyssa melahirkan bayi berjenis kelamin perempuan pada Senin (22/4), pukul 06.30 WIB. 

"Tanggal 22 April kemarin, jam 6 pagi sudah dilakukan Alhamdulillah proses lahiran putri kami," kata Dude Harlino, di Rumah Sakit Brawijaya Saharjo, Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (25/4).

Alyssa Soebandono melahirkan anak ketiganya secara caesar. Dude bersyukur proses persalinan berjalan sangat lancar. Ini merupakan anak perempuan pertama Dude dan Icha, setelah sebelumnya dikaruniai dua anak laki-laki.

"Alhamdulillah dalam keadaan yang baik, proses lahirannya melalui caesar, dan lahir dengan berat 3,67, panjang 48 CM," kata Dude Harlino.

Kebahagiaan juga diungkapkan Alyssa Soebandono. Dibanding dua persalinan caesar sebelumnya, artis yang akrab disapa Icha itu mengamu merasakan lebih banyak drama. 

"Jujur, walaupun sudah pernah operasi caesar di dua anak sebelumnya, di kehamilan ketiga ini banyak sekali ceritanya, mulai dari tanggal lahiran yang maju, proses lahiran yang memang ini anak perempuan kami," ungkap Alyssa Soebandono.

"Jadi sebenarnya HPL (hari perkiraan lahir) nya Alyssa itu tadinya tanggal 1 Mei, tapi ada beberapa hal yang memang mengharuskan untuk dilakukan tindakan caesar di tanggal 22 April," Dude Harlino menimpali.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait