Minta Maaf ke Ghea Indrawari, Aurel Langsung Tegur Anang Hermansyah

Supriyanto | 4 Mei 2024 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aurel memberikan teguran kepada ayahnya, Anang Hermansyah usai viral perbincangan dengan penyanyi, Ghea Indrawari yang belum mau nikah di usia 26 tahun.

Dalam podcast miliknya, Anang Hermansyah mencecar Ghea aoal keputsannya belum mau nikah. Sikap Anang dianggap melecehkan hingga membuat suami Ashanty utu dihujat netizen.

"Sebenarnya di saat itu aku juga nggak membenarkan Pipi ya. Pas di saat kemarin ada berita itu aku juga ngomong, 'Pipi ngapain ngomong kayak gitu?'" ungkap Aurel Hermansyah kepada wartawan usai mengisi acara di Studio 41, Mampang, Jakarta Selatan belum lama ini.

Ibunda Ameena itu mengatakan, ayahnya memang terbiasa dengan sikap terbuka saat berbicara. Aurel juga selalu mengingatkan Anang untuk berhati-hati bicara saat di depan kamera.

"Cuma mungkin ya karena dia (Anang)ada di podcast, pandangan orang beda-beda, sudahlah besok-besok oncam seru-seruan aja," kata Aurel.

Aurel mengaku langsung mengirim chat pada Ghea untuk meminta maaf. Beruntung mendapat respons baik dari Ghea Indrawari.

"Pada saat itu aku juga langsung chat Ghea-nya. Dia malah ketawa, 'Kak aku tuh menganggap itu bercanda', karena emang kalau ngobrol Pipi kayak gitu," tehas Aurel Hermansyah.

"Ya aku bilang juga, minta maaf juga. Insyaallah itu jadi pelajaran buat kita semua lebih hati-hati lagi. Pipi kan mikirnya nggak akan seperti ini. Ya diambil baiknya, pelajaran supaya lebih hati-hati kalau bicara," pungkas Aurel Hermansyah.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait