Pengalaman Anne Hathaway Bercumbu dengan 10 Pria saat Audisi

Binsar Hutapea | 24 April 2024 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Anne Hathaway bicara soal pengalaman audisi menjijikkan di mana dia diminta bercumbu dengan 10 pria dalam satu hari.

Aktor berusia 41 tahun itu bersyukur karena saat ini kondisinya sudah sangat berbeda. Kini dia tidak lagi harus berpura-pura menjadi tertarik pada aktor lain saat tes chemistry karena tidak ingin mendapatkan reputasi sebagai aktris yang sulit diajak kerja sama.

"Pada tahun 2000-an — dan ini memang terjadi pada saya — dianggap normal untuk meminta seorang aktor untuk berciuman dengan aktor lain untuk menguji chemistry. Yang sebenarnya adalah cara terburuk untuk melakukannya," dia mengatakan kepada Majalah V

"Saya diberitahu, 'Kami memiliki sepuluh pria yang datang hari ini dan Anda sudah dipilih. Apakah Anda tidak senang untuk berciuman dengan mereka semua?' Dan saya pikir, 'Apakah ada yang salah dengan saya?' karena saya tidak merasa senang. Saya pikir itu terdengar menjijikkan."

"Dan saya begitu muda dan sangat sadar betapa mudahnya kehilangan segalanya dengan dilebeli sebagai aktris yang 'sulit', jadi saya hanya berpura-pura saya senang dan melanjutkannya."

Anne yang kini juga menjadi seorang produser dan mengubah proses kasting ketika mencari aktor pria utama dalam film mendatangnya, The Idea of You.

Anne Hathaway (Depositphotos)

"Kami meminta setiap aktor yang datang untuk memilih lagu yang mereka rasa akan dicintai karakter mereka, yang akan mereka putar untuk membuat karakter saya menari, dan kemudian kami akan melakukan improvisasi kecil. Saya duduk di kursi seolah-olah kami baru saja pulang dari makan malam atau berjalan-jalan atau sesuatu, kami menekan play, dan kami mulai menari bersama."

Adapun lawan main Anne di film itu adalah Nicholas Galitzine.

"Kami telah bertemu dengan sejumlah aktor sebelumnya, tetapi saya ingat tertawa ketika Nick masuk karena dia begitu sempurna untuk peran itu. Saya hanya berpikir, dia orangnya."

"Akankah dia bisa membaca dialog itu? Membaca dialog, bagus. Oke, apakah kamu bisa bernyanyi? Oh, Tuhan, dia bisa bernyanyi. Tunggu, dan dia bisa memainkan gitar? Oke, dan dia menyenangkan. Dia menawan. Seperti, dia hanya membuat kagum ruangan ini."

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait