Anne Hathaway Sebut Film The Princess Diaries 3 Segera Diproduksi

TEEN.CO.ID | 30 Januari 2019 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Anne Hathaway belum lama ini membawa kabar gembira untuk para penikmat film. Pasalnya, film ikonik The Princess Diaries yang dibintanginya disebut akan segera diproduksi. Sebelumnya, Anne Hathaway sendiri telah membintangi dua film The Princess Diaries.

Dia mengungkapkan bahwa dia ingin segera menggarap seri ketiga film tersebut. Ibu satu anak itu juga menyebut bahwa aktris Julie Andrews akan tetap berperan di The Princess Diaries 3

"Naskah untuk film ketiga sudah ada. Aku ingin melakukannya, Julie ingin melakukannya, Debra Martin-Chase (produser film) juga ingin melakukannya," ungkap Anne Hathaway pada Kamis (24/1/2019) lalu.

"Kami sangat menyukai film tersebut sama seperti kalian semua, sama pentingnya untuk kami seperti untuk kalian juga, dan kami tidak mau membuat sesuatu yang belum benar-benar siap, namun kami tengah menggarapnya," tambahnya.

Sementara itu, The Princess Diaries sendiri merupakan film adaptasi dari novel karya Meg Cabot yang tayang pada 2001 lalu. Film ini menceritakan tentang kisah seorang Mia Thermopolis yang dikenal lugu dan canggung. Dia kemudian dihadapkan dengan kenyataan bahwa dia ternyata merupakan putri kerajaan di negeri fiksi bernama Genovia.

Di tahun 2004, film The Princess Diaries: Royal Engagement pun tayang melanjutkan kisah Mia, sang putri kerajaan. Film tersebut berfokus pada Mia yang berusaha mencari pendamping hidup sebelum dia menjadi pemimpin Genovia.

TEEN.CO.ID

Penulis : TEEN.CO.ID
Editor: TEEN.CO.ID
Berita Terkait