Siap Nikah, Anggika Bolsterli Belajar Jadi Istri yang Baik dari Sinetron

Ari Kurniawan | 29 April 2024 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Anggika Bolsterli siap melangkah ke pelaminan bersama sang kekasih, Omar Armandiego. Setelah 8 tahun pacaran, keduanya menggelar prosesi lamaran pada 21 April 2024 lalu.

Anggika Bolsterli mengaku sudah siap untuk menikah. Untuk menjalankan peran sebagai istri, ia mengaku sudah banyak belajar dari perannya sebagai Safira di sinetron "Di Antara Dua Cinta".

"Jujur, (belajar) banyak banget. Nggak ada yang seperti Safira yang begitu baik, nerima, lembut, dan elegannya aku harus belajar seperti itu," ungkap Anggika Bolsterli, dalam wawancara virtual beberapa waktu lalu.

"Aku tuh orangnya tomboy dan santai, tapi nggak sebaik Safira. Tapi aku berusaha akan seperti itu," imbuh artis 28 tahun itu.

Anggika Bolsterli. (Tabloidbintang.com)

Dari karakter Safira, Anggika Bolsterli belajar bahagiana menjadi sosok wanita yang lemah lembut patuh terhadap suami. 

Salah satu adegan paling berkesan bagi Anggika adalah saat Safira mengalami keguguran karena keracunan. Di situ, Anggika dituntut untuk menggambarkan seberapa hancur perasaan Safira. 

"Mendalaminya sebagai wanita dikasih kesempatan hamil dan keguguran hatinya hancur dan sedih, perasaan sudah campur aduk luar biasa. Jadi kayak proses pendalamannya seperti itu dibantu dari pembangunan karakter dari awal," tutur Anggika Bolsterli.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait