Nabila Taqiyyah Raih Penghargaan Pendatang Baru Paling Ngetop di SCTV Music Awards 2024

Ari Kurniawan | 15 Mei 2024 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi Nabila Taqiyyah membawa pulang penghargaan SCTV Music Awards (SMA) 2024 untuk kategori Pendatang Baru Palingan Ngetop.

Nabila mengalahkan empat nomine lainnya, yakni Salma Salsabil, Rony Parulian, Gilga Sahid, dan Aziz Hendra.

"Alhamdulillah, ini penghargaan pertamaku di SMA," kata Nabila Taqiyyah, di gedung Emtek Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (14/5) malam.

Nabila Taqiyyah tak menyangka bisa meraih penghargaan itu, apalagi dirinya mengalahkan sahabatnya dan teman seperjuangannya di Indonesian Idol musim 12, Salma Salsabil.

"Ya Alhamdulillah ini rezekiku, semangat dan berkarya terus. Ini penghargaan pertama buat aku," ucap dara 18 tahun tersebut.

Runner up Indonesian Idol 2022-2023 itu mengatakan dirinya tak pernah menganggap Nabila sebagai saingan. Nabila merasa Salma adalah rekan seperjuangannya di industri musik Indonesia.

"Sebenarnya aku sama Salma dan semua anak Idol sama sama tau gimana perjuangannya, kami semua dari nol bareng. Jadi prosesnya gimana kami tau," jelasnya.

Nabila menganggap penghargaan yang baru diraihnya acuan dan motivasinya untuk tetap semangat dalam berkarya, guna menghibur jutaan penggemarnya di Indonesia.

"Aku mau membuktikan ke semua orang aku bisa berkarya dengan baik dan lebih mengeksplor lebih jauh lagi kemampuan musikku," ungkapnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait