Vespa Kesayangan Babe Cabita Terjual Rp212 Juta Melalui Lelang

Ari Kurniawan | 14 Mei 2024 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vespa kesayangan almarhum Babe Cabita dilelang. Hasil dari lelang tersebut disumbangkan untuk
pembangunan pesantren dan masjid di kampung halaman sang komika. 

Istri Babe Cabita, Zulfati Indraloka, mengumumkan bahwa proses lelang sudah berakhir dengan penawar tertinggi Rp212  juta. 

"Alhamdulillah lelang vespa abang Babe Cabita rahimahullah kemarin berjalan lancar dengan harga terakhir di Rp212.000.000 masya Allah," tulis Zulfati dalam unggahan Instaramnya, Senin (13/5).

"Vespanya sudah dikirim dan diterima oleh pemilik barunya. Dan hasil penjualan dari lelang tersebut juga sudah kami berikan ke perwakilan Masjid Al-Muwwahidin yang ada di Medan dan pembangunan Pondok Pesantren Al-Bayan Al-Islami yang ada di Deli Serdang melalui sedekah kreatif yayasan Ustadz Khalid Basalaman," lanjut ibu dua anak itu.

Zulfati mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah ikut berpartisipasi dalam lelang vespa kesayangan Babe Cabita. Ia mendoakan, niat baik ini menjadi amal jariyah bagi semua, terkhusus suaminya tercinta.

"Semoga Allah merahmati, menerima kebaikan yang kita lakukan ini dan menjadikan pahala serta amal jariyah buat rahimahullah suami saya (Babe Cabita)," ungkapnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait