Rekomendasi Drakor di Bulan Mei 2024, Lucu dan Menegangkan

Supriyanto | 16 Mei 2024 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Layanan streaming berbayar Netflix, Viu, dan Disney+ Hotstar menayangkan drama Korea dengan berbagai genre yang menarik perhatian penggemarnya di bulan Mei ini. Ada drama komedi, drama romantis yang bikin baper, hingga thriller menegangkan yang bikin penonton ketakutan.

Lantas apa saja drama Korea yang hadir di bulan Mei. Berikut lima rekomendasi Drakor yang bisa memanjakan penggemarnya.

1. Frankly Speaking di Netflix

Dibintangi Go Kyung Pyo dan Kang Ha Na, drama serial Frankly Speaking memiliki cerita ringan namun bikin ketawa.
Tayang Rabu-Kamis di Netflix, Frankly Speaking bercerita tentang Song Ki Baek (Go Kyung Pyo), presenter berita yang selalu ngomong tanpa filter gara-gara insiden.

Gimana jadinya ya, kalau dia ketemu On Woo Joo (Kang Ha Na), penulis acara ambisius?

2. The Atypical Family di Netflix

Setelah melewati masa wajib niliter atau Wamil, Jang Ki Young kembali membintangi ddrama ini, berperan sebagai Bok Gwi Joo, cowok yang bisa kembali ke masa lalu saat bahagia. Tapi, dia depresi dan kehilangan kekuatannya.

Untung ada Do Da Hae (Chun Woo Hee) yang bantu dia dan keluarganya dapetin kekuatan mereka lagi.

3. The Midnight Romance in Hagwon di Viu

Wi Ha Joon siap bikin kamu baper di drama melodrama ini! Dia jadi Lee Joon Ho, mantan murid yang kembali ketemu gurunya, Seo Hye Jin (Jung Ryeo Won), setelah 10 tahun.

Pertemuan mereka ngaduk-aduk kenangan dan perasaan yang terpendam. Tayang mulai 11 Mei di Viu, tiap Sabtu-Minggu.

4. Dare to Love Me di Netflix

Drama adaptasi webtoon ini nyeritain kisah Kim Hong Do (Lee Yoo Young), pekerja kontrak di tim desain yang pengen jadi desainer ternama.

Dia ketemu Shin Yoon Bok (Kim Myung Soo), penerus keluarga yang tinggal di desa tradisional. Kisah cinta mereka penuh rintangan, tapi bikin penasaran! Tayang mulai 13 Mei di Netflix.

5. Connection di Disney+ Hotstar

Ji Sung kembali dengan drama thriller menegangkan! Dia jadi Jang Jae Kyeong, detektif yang dipaksa jadi pecandu narkoba. Hidupnya pun berubah drastis.

Di sisi lain, ada Oh Yoon Jin (Jeon Mi Do), reporter berita yang ketemu sama detektif Jang Jae Kyeong. Siap-siap tegang sama misteri dan ketegangan di drama ini! Tayang mulai 24 Mei di Disney+ Hotstar.

Penulis : Supriyanto
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait