Kim Kardhasian Murka, Namanya Dicatut dan Disindir Dalam Lagu Taylor Swift

Supriyanto | 27 April 2024 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kim Kardhasian murka karena tidak suka namanya dicatut di sebuah lagu yang ada dalam album baru Taylor Swift, The Tortured Poets Department (TTPD).

Dalam album yang baru dirilis, ada lagu berjudul Thank You Aimee. Taylor menyanyikan tentang menghadapi seorang pengganggu, yang pada akhirnya hanya membuatnya lebih kuat. Taylor juga menyinggung soal balas dendam dan urusan anak-anak.

Penggemar dengan cepat menyadari bahwa tiga huruf kapital dalam judul lagu tersebut ternyata bertuliskan "KIM".


Merasa pacar Travis Kelce itu bikin gaduh dengan 'mencampuradukkan' nama dia dan anaknya, North West, di dalam lagu itu. Salah seorang sumber mengungkap kemarahan Kim.

"Kim sudah kesel banget. Kim minta Taylor harus move on," ucap sumber terdekat Kim Kardashian dilansir dari People.

Sumber tersebut juga mengatakan, Kim Kardashian tidak paham mengapa Taylor Swift masih terus mengungkit masalah lalu.

"Kan sudah lama banget," kata sumber.

Ada beberapa baris lirik yang menggambarkan momen-momen penting selama konflik mereka, sampai pada akhirnya Taylor Swift bisa bangkit dan meraih kesuksesan yang sekarang ini.

Lirik "There's a bronze spray-tanned statue of you," dinilai menggambarkan sosok Kim Kardashian yang memiliki kulit kecokelatan.

"Everyone knows that my mother is a saintly woman/ But she used to say she wished that you were dead," ngasih situasi ibunda Taylor Swift, Andrea, yang dikenal sangat baik begitu marah dengan perundungan yang diterima anaknya.

Ada juga kata "saintly" dalam lirik tersebut juga diyakini merujuk pada anak kedua Kim dan Kanye, Saint West.

Perselisihan Kim dan Taylor bermula pada 2016 ketika Kanye West, yang saat itu menikah dengan Kim, menyebut  Taylor sebagai "jalang" di lagu "Famous."

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait