Tengku Dewi Putri Bolak-balik Diselingkuhi Andrew Andika, Pada Akhirnya Menyerah Juga

Indra Kurniawan | 9 Mei 2024 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Satu lagi istri artis membongkar kelakuan menyimpang suaminya. Kali ini dilakukan Tengku Dewi Putri. Karena sudah tidak tahan dengan kelakuan Andrew Andika, dia akhirnya mengungkap semua ke area publik.

Melalui Instagram Story, Tengku Dewi putri mengungkap sederet fakta mengejutkan. Dari Andrew sekadar menggoda cewek-cewek melalui DM Instagram sampai berhubungan dengan tarif tertentu.

Tengku Dewi Putri akhirnya menyerah mendapati kenyataan yang menyakitkan. Janji Andrew Andika tidak akan mengulangi lagi perbuatannya hanya sebatas di bibir. Andrew terus melakukan dan melakukannya lagi.

"Knp di UP? Krn kejadian ini bukan 1, 2x, dari foto dikamar ma cewe dll .. cuma ak fikir mungkin bapake khilaf, tapi kok keterusan ya? Jadi ya sudah mungkin ini jalan terbaik buat kita ... ga enak jg dipendam2 sndiri, jdnya beban ...," tulis Tengku Dewi Putri.

"(Lagi pula) sudah diomongin berkali2. Dgn janji ga akan mengulangi, smua cuma iseng2, ga ketemuan, bla3x!! Tapi terulang dan terulang terus. Smua yg ak omongin cuma angin lewat, mungkin dgn begini km akan tau.. I'M GIVE UP!!! @andrewandika," lanjutnya menegaskan.

Andrew Andika di Tengku Dewi Putri ketika mengumumkan kehamilan anak kedua Januari 2024. (Instagram/Tengku Dewi Putri)

Tengku Dewi Putri tak memungkiri banyak laporan masuk kepada dirinya melalui DM Instagram soal kelakuan Andrew Andika di luar rumah. Awalnya dia cueki. Dia lebih memikirkan kesehatan mental dan fisiknya, apalagi kondisinya sedang berbadan dua.

"Aku sudah meng-ignore laporan2 yg masuk sampe akhirnya di titik ini, aku ENOUGH!! Ini mungkin sudah jalannya. Bismillah!! Aku bisa !! Aku kuat !! Demi Eshan & Si Baby di perutku...," kata Tengku Dewi Putri. 

Tengku Dewi Putri dan Andrew Andika sudah tujuh tahun berumah tangga. Mereka menikah pada 8 April 2017 setelah empat tahun menjalin kasih sejak saling kenal 2013. Keduanya harus menanti selama 4 tahun untuk memiliki momongan.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait