Tengku Dewi Bongkar Dugaan Perselingkuhan Andrew Andika dengan Banyak Wanita

Ari Kurniawan | 8 Mei 2024 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar mengejutkan datang dari pasangan 
Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri. Tengku Dewi mendadak mengunggah sejumlah bukti terkait dugaan perselingkuhan sang suami.

Tengku Dewi yang kini sedang mengandung anak kedua, mengaku mendapat banyak laporan tentang Andrew Andika yang menggoda wanita lain. Bukan hanya satu, tapi dengan beberapa wanita.

"Sebenernya udah lama banyak laporan-laporan kalau @andrewandika coba flirting-flirting cewe, ngajak ketemuan cewe-cewe di DM dll. Kondisi sudah menikah, sudah punya anak, bahkan sampe aku hamil tapi aku diam," tulis Tengku Dewi Putri, di Instagram story pribadinya, Rabu (8/5).

Kekesalahan Tengku Dewi terhadap Andrew Andika sepertinya sudah memuncak. Ia merasa sudah melakukan yang terbaik untuk suami, namun balasannya justru diselingkuhi. 

"Mungkin ini pelajaran ya buat aku dan semua para istri. Jangan menyalahkan diri kamu sendiri disaat kamu sudah melakukan hal-hal maksimal buat kamu dan keluarga," tuturnya.

Sebelumnya, Tengku Dewi berusaha untuk tutup mata dan tutup telinga terhadap aduan-aduan yang datang. Namun, bukannya mereda, ia justru mendapat lebih banyak laporan tentang kebiasaan buruk sang suamim

"Aku salah, aku sudah meng-ignore laporan-laporan yang masuk sampe akhirnya di titik ini, aku Enough!! Ini mungkin sudah jalannya. Bismilllah !! Aku bisa !! Aku Kuat !! Demi Eshan & Si Baby di perutku," ungkapnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait