5 Alasan Gemini Menjadi Zodiak yang Paling Tidak Disukai

Binsar Hutapea | 20 Mei 2024 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gemini gemar bersosialisasi, senang berbicara, kocak, dan sedikit kepo. Mereka suka bergosip tentang orang lain dan ingin selalu menjadi pusat perhatian. Mereka juga selalu memiliki cerita menarik yang berbeda untuk dibagikan dengan teman-teman mereka, yang membuat mereka mudah menjadi sorotan. Jadi, jika Anda sedang hang out dengan seorang Gemini, dia akan membuat Anda sibuk dengan cerita-ceritanya.

Namun, Gemini sering tidak disukai oleh orang lain terutama karena karakter mereka yang bermuka dua. Jadi, cukup sulit untuk mengetahui apa yang sebenarnya mereka pikirkan tentang orang lain.

Setiap zodiak memiliki sisi negatif tertentu dan juga tidak disukai oleh orang lain karena alasan tertentu. Namun, diketahui bahwa Gemini adalah yang paling tidak disukai.

Mengapa sih kebanyakan orang membenci Gemini? Inilah alasannya:

1. Gemini tidak pandai mendengarkan. Mereka tidak bisa mendengarkan orang lain dengan baik. Mereka juga terlalu banyak berkomunikasi dengan orang lain yang kadang-kadang dapat menimbulkan masalah.

2. Mereka bermuka dua. Dalam satu momen, mereka manis kepada orang lain dan di momen berikutnya mereka menjadi sangat kasar. Karena bermuka dua, mereka juga suka bergosip tentang orang yang paling mereka benci. Tetapi tidak akan melewatkan kesempatan untuk bersikap baik kepada mereka. Jadi, sangat sulit untuk bermain permainan pikiran dengan mereka.

3. Tidak ada yang bisa menghibur orang Gemini untuk waktu yang lama. Mereka mudah dan cepat bosan. Jadi, orang-orang ini selalu membuat rencana baru untuk hiburan mereka. Tapi tidak mungkin untuk menemukan sumber kesenangan baru setiap saat.

4. Humor orang-orang ini sangat kasar. Dan mereka sering tidak memahami perbedaan antara lelucon dan penghinaan. Jadi, Anda harus sangat berhati-hati ketika ada Gemini di sekitar Anda.

5. Sangat sulit untuk memahami komitmen mereka terhadap apa pun. Mereka bisa sangat tersedia atau sama sekali tidak tersedia. Tidak ada keseimbangan antara kedua hal ini. Ini menjadi cukup bermasalah dalam hubungan.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait