Inovasi Kopi Siap Minum BTS Hot Brew Coffee Kini Hadir di Indonesia

Binsar Hutapea | 25 April 2024 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - BTS Hot Brew Coffee adalah inovasi kopi siap minum yang menyajikan kelezatan kopi Korea dalam kemasan eksklusif dari Album BTS: Proof, secara eksklusif dan terbatas di Indonesia. Produk ini diimpor langsung dari HY Company, salah satu perusahaan kopi terkemuka di Korea Selatan, yang bekerja sama dengan HYBE Entertainment untuk memproduksi BTS Hot Brew Coffee khusus untuk pasar Indonesia.

"BTS Hot Brew Coffee atau Hot Brew Coffee BTS Special Package adalah gebrakan baru dalam industri kopi siap minum. Kami bangga dapat mempersembahkan produk ini kepada masyarakat Indonesia karena BTS Hot Brew Coffee hadir dengan desain kemasan yang eksklusif hanya untuk Indonesia," ungkap Brand & Innovation Manager, Anita. 

BTS Hot Brew Coffee merupakan kopi khas Korea yang terbuat dari 100 persen biji kopi Arabika dan konsentrat kopi Kolombia, yang kaya akan antioksidan serta vitamin A, B, D, dan E. Dengan karakter kopi yang ringan, BTS Hot Brew Coffee cocok untuk dikonsumsi setiap hari.

Sementara itu, influencer TikTok Dewi Christine mengungkapkan, "Saya suka sekali rasa kopinya, karena tidak asam dan aromanya kuat serta menggugah selera. Saya pribadi paling suka varian yang berwarna hijau yang rasanya sweet americano."

BTS Special Package hadir di Indonesia dengan kemasan terbaru dari Album BTS: Proof secara eksklusif dan terbatas, hanya tersedia di Indonesia. Terdapat empat varian rasa, yaitu americano, sweet americano, red latte, dan cafe latte, dengan harga mulai dari Rp 32.900 hingga Rp34.900 per pcs. Bundel paket Americano & Sweet Americano dijual seharga Rp279.000, sementara Cafe Latte & Red Latte dijual seharga Rp299.000. Varian red latte dan cafe latte dari BTS Special Package box hadir dengan hadiah Keychain dan Thankyou card.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Supriyanto
Berita Terkait