Terungkap Bayaran Per Episode Oka Antara di Ikatan Cinta, Lebih Besar dari Amanda Manopo dan Arya Saloka?

Indra Kurniawan | 7 Februari 2022 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Oka Antara aktor yang kemampuan aktingnya di atas rata-rata. Teranyar ia baru saja selesai membintangi sinetron fenomenal Ikatan Cinta RCTI. Dia berperan sebagai Irvan Pratama, Om dari Andini Kharisma Putri yang dimainkan oleh Amanda Manopo. 

Selesai dari Ikatan Cinta, Oka Antara lanjut akting di serial web untuk WeTV berjudul Turut Berduka Cinta, yang juga dibintangi oleh Luna Maya, Ersa Mayori, Atiqah Hasiholan, dan Tora Sudiro. 

Dengan segudang pengalaman dan kualitas nomor wahid, bayaran Oka untuk sekali tampil di film, sinetron, dan serial web tentu tidak kecil. Hal itu yang mengundang rasa penasaran Luna Maya, yang kemudian menanyakan langsung pada Oka di kanal YouTube miliknya. 

"Fakta atau dusta Oka Antara adalah salah satu aktor dengan bayaran termahal di Indonesia?" tanya Luna. 

"Sorry Tora Sudiro sorry banget ya pilihannya itu ada Nicholas Saputra, Oka Antara, sama Raza Rahadian itu udah top three," lanjutnya. 

Oka tampak tersipu mendapat pertanyaan semacam itu. Dengan rendah hati dia menjawab, "Sorry ya bro, ya, jawabannya i wish."

Luna komplain, "Lo harusnya jawab iya dong. Alhamdulillah."

"Entar enggak ada yang calling gue (buat syuting)," sergah Oka. 

"Ah enggak mungkin kan udah pada tahu rate card lo semua," sahut Luna.

"Alhamdulillah," ucap Oka.

Makin dibuat penasaran, Luna Maya langsung menebak bayaran yang diterima Oka Antara untuk setiap episode sinetron dan serial web. 

"Oke berapa? Dobel digit, triple?" tanya Luna.

"Kalau kita main film jatuhnya ansabel kayak di sini kan kita enggak bisa kasih harga," kata Oka. 

"Kalau peran utama kita lihat misalnya perannya biopic apa enggak terus syutingnya bisa 2-3 bulan apa enggak," tambahnya. 

"Jadi itu tergantung ini ya," sergah Luna. 

Oka Antara tak memungkiri panen berkah membintangi Ikatan Cinta. Tidak hanya akting berbulan-bulan untuk satu judul, bayaran yang diterima disinyalir lebih besar dari Amanda dan Arya Saloka. 

"Waduh enak benar (di Ikatan Cinta). Senang banget saya sih happy waktunya, luar biasa (uang), endorse-nya lumayan happy," aku Oka Antara. 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait